Liga Indonesia

Aji Santoso Jawab Masa Depan David da Silva di Persebaya

Sabtu, 5 September 2020 04:10 WIB
Kontributor: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Fitra Herdian/INDOSPORT
Aji Santoso menjawab masa depan David da Silva bersama Persebaya. Copyright: © Fitra Herdian/INDOSPORT
Aji Santoso menjawab masa depan David da Silva bersama Persebaya.

INDOSPORT.COM - Persebaya Surabaya kurang lebih sudah lima hari menggelar latihan bersama, setelah hampir lima bulan pemain-pemain hanya bisa berlatih secara virtual. Selama latihan itu pula, bomber David da Silva tak kunjung terlihat.

Rumor pun berkembang, akankah David da Silva tidak memperpanjang kontraknya di Persebaya pada saat liga 1 restart lagi? Aji Santoso selalu pelatih, disinggung soal kabar ini pun akhirnya menjawab, meski masih meninggalkan tanda tanya.

"Kalau masalah David langsung ke manajemen dulu. Karena saya tentunya tidak bisa menjangkau terlalu dalam itu urusan David dengan manajemen,” kata Aji Santoso usai memimpin latihan Bajul Ijo pada Jumat (04/09/20).

“Tapi yang jelas bagi saya kalau David datang ya bagus,” harap Aji Santoso.

Nah, meskipun dirinya berharap pemain plontos itu kembali bermain di Persebaya, tentuya sebagai pelatih profesional dia sudah mulai mempersiapkan segala kemungkinan yang ada, termasuk apabila David tidak lagi membela klub yang bermarkas di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) itu.

“Seandainya keputusannya kedua belah pihak, tidak menemukan kata sepakat. Bagi saya akan tetap jalan, tidak mungkin dengan waktu yang mepet dan waktu sempit saya menunggu-nunggu,” bebernya.

Jika saat ini David da Silva dan manajemen masih melangsungkan pembicaraan renegosiasi kontrak, beberapa pemain asing Persebaya yang lain tampaknya sudah mulai terlihat, besar kemungkinan mereka bertahan.

Ya, Aryn Williams dan Mahmoud Eid dikabarkan bakal bertahan di Persebaya. Mereka sudah siap terbang kembali ke Indonesia untuk bergabung dengan semua pemain Bajul Ijo yang sudah berlatih.