Bursa Transfer

Dani Ceballos Lanjutkan Masa Pinjaman di Arsenal

Sabtu, 5 September 2020 09:06 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Lanjar Wiratri
© Alan Walter - Arsenal FC/Arsenal FC via Getty Images
Dani Ceballos akan kembali memperkuat Arsenal pada musim 2020-2021 setelah masa peminjamannya dari Real Madrid diperpanjang oleh klub London Utara pada musim panas ini. Copyright: © Alan Walter - Arsenal FC/Arsenal FC via Getty Images
Dani Ceballos akan kembali memperkuat Arsenal pada musim 2020-2021 setelah masa peminjamannya dari Real Madrid diperpanjang oleh klub London Utara pada musim panas ini.

INDOSPORT.COM Dani Ceballos akan kembali memperkuat Arsenal pada musim 2020-2021 setelah masa peminjamannya dari Real Madrid diperpanjang oleh klub London Utara pada musim panas ini.

Melalui akun resminya di Twitter pada hari Sabtu (05/09/20) dini hari WIB, Arsenal memastikan kembali meminjam pemain 24 tahun itu dari Real Madrid dengan durasi selama dua tahun.

“Dani Ceballos kembali bergabung dengan kami untuk dua tahun beruntun peminjaman dari Real Madrid,” tulis pernyataan Arsenal.

Dalam unggahan The Gunners lainnya di Twitter, Ceballos mengungkapkan alasannya bertahan dengan pemenang Piala FA 2019-2020 dan Community Shield baru-baru ini kepada media.

“Saya pikir semua orang sudah melihat musim lalu dari momen saya bergabung ke dalam kub yang benar-benar dan selalu memberi saya seratus persen di dalam dan di luar lapangan,” kata Ceballos.

“Penggemar menghargai saya dengan menunjukkan saya banyak cinta, ketika saya di rumah mereka mengirimi saya pesan untuk meminta saya kembali dan berkata mereka membutuhkan saya di sini. saya pikir mereka akan bahagia seperti saya bahwa saya kembali dan saya yakin kami akan menikmati musim ini bersama,” jelas Ceballos.

Tak bisa dipungkiri, Ceballos memang terlihat bahagia selama bergabung di Arsenal. Dia pun tetap jadi andalan utama di lini tengah meski klub mengalami pergantian manajer dari Unai Emery ke Mikel Arteta.

Pada musim lalu, Ceballos telah bermain sebanyak 36 kali dan menyumbang 4 gol untuk  Arsenal. Dia juga berhasil mempersembahkan gelar juara Puala FA 2019-2020.

Hal ini berbanding terbalik ketika dia masih membela Real Madrid. Dia kesulitan merebut tempat utama lantaran harus bersaing dengan Casemiro, Luka Modric, dan Toni Kross.

Bagi Arsenal, Ceballos akan melengkapi skuat Mikel Arteta menyusul klub sudah merekrut Willian, Gabriel, Pablo Mari, dan Cedric Soares.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%