Liga Spanyol

Real Madrid Tolak Tawaran Arsenal Perpanjang Peminjaman Dani Ceballos

Kamis, 13 Agustus 2020 15:45 WIB
Penulis: Mohammad Khalid Syihabuddin | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Alan Walter - Arsenal FC/Arsenal FC via Getty Images
Klub LaLiga Spanyol, Real Madrid menolak tawaran yang diajukan Arsenal untuk memperpanjang pemainnya, Dani Ceballos selama satu musim kedepan. Copyright: © Alan Walter - Arsenal FC/Arsenal FC via Getty Images
Klub LaLiga Spanyol, Real Madrid menolak tawaran yang diajukan Arsenal untuk memperpanjang pemainnya, Dani Ceballos selama satu musim kedepan.

INDOSPORT.COM - Klub LaLiga Spanyol, Real Madrid menolak tawaran yang diajukan Arsenal untuk memperpanjang pemainnya, Dani Ceballos selama satu musim kedepan.

Dani Ceballos secara resmi didatangkan dari Santiago Bernabeu sebagai pemain pinjaman untuk bermain di Emirates Stadium sejak musim panas kemarin. Sayangnya, Arsenal tidak mencantumkan klausul pembelian dalam kesepakatan peminjamannya.

Melihat hal itu, ini akan menjadi situasi yang sulit bagi Arsenal, dan masih menginginkan jasa Dani Ceballos. Namun, Mikel Arteta harus masuk dalam proses tawar menawar dengan Real Madrid jika ingin merekrutnya secara permanen.

Meski begitu, The Gunners tetap berusaha untuk mencoba bernegosiasi dengan Real Madrid agar bisa mempertahankan Ceballos dengan status pinjaman lagi hingga satu musim ke depan.

Dilansir dari Metro, Arsenal sudah melakukan pertemuan dengan pihak Real Madrid pada pekan lalu. tim dari London tersebut juga membawa penawaran untuk dipresentasika kepada Los Blancos untuk tetap meminjam jasa dari Dani Ceballos musim depan.

Meriam London menawarkan uang sebesar 3,6 juta poundsterling atau sekitar 69 miliar rupiah sebagai biaya peminjaman dan menanggu setengah gaji Seballos. Sayangnya, penawaran tersebut mendapatkan penolakan mentah-mentah dari Los Blancos.

Penawaran Arsenal saat ini sama halnya dengan penawaran sebelumnya yang di mana The Gunners membayar Real madrid dan menanggu gaji penuh. Jadi bisa dibilang tawaran baru ini lebih kecil ketimbang sebelumnya. Hal ini mungkin menjadi salah satu pertimbangan Los Blancos untuk menolak tawaran mengenai peminjaman pemain gelandang tersebut.

Saat ini, Ceballos sendiri sudah mendapatkan panggilan untuk bergabung dengan skuad asuhan Zinedine Zidane guna menjalani masa pra-musim. Namun ini bukan pertanda bahwa peluang Arsenal untuk mendapatkannya kembali akan tertutup rapat.

Dalam laporan tersebut mengklam bajwa pemain berusia 24 tahun itu tidak masuk dalam rencana Zinedine Zidane. Real madrid pun diyakini ingin melepasnya permanen jika mendapatkan penawaran yang sesuai harapannya.

Ceballos pun sudah menyatakan keinginannya agar bisa bermain lebih sering musim depan untuk bisa berpartisipasi dalam ajang Euro 2020 yang diundur sampai tahun 2021 mendatang bersama Tim Nasional Spanyol.

Terlebih peluang Ceballos untuk bisa mendapatkan jatah bermain di Real Madrid sangat kecil. Sebab, posisinya saat ini sudah diisi oleh pemain top seperti Luka Modric, Toni Kroos dan Casemiro. Kecil kemungkinan untuk bisa bermain lebih sering di Santiago Bernabeu.

Di sisi lain, Arsenal akan menghadapi Liverpool dalam laga final di Community Shield yang akan dilangsungkan di Stadion Wembley pada tanggal 29 Agustus 2020 mendatang. ini akan menjadi penampilan Dani Ceballos yang terakhir di Liga Inggris jika The Gunners tidak bisa mendapatkan jasanya lagi.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%