Bola Internasional

Link Live Streaming Pertandingan UEFA Nations League: Islandia vs Inggris

Sabtu, 5 September 2020 22:00 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Grafis: Yanto/INDOSPORT
Berikut link Live Streaming pertandingan antara Islandia vs Inggris di Grup 2 Liga A UEFA Nations League 2020/21, Sabtu (05/09/20) pukul 23.00 WIB. Copyright: © Grafis: Yanto/INDOSPORT
Berikut link Live Streaming pertandingan antara Islandia vs Inggris di Grup 2 Liga A UEFA Nations League 2020/21, Sabtu (05/09/20) pukul 23.00 WIB.

INDOSPORT.COM - Berikut link Live Streaming pertandingan antara Islandia vs Inggris di Grup 2 Liga A UEFA Nations League 2020/21, Sabtu (05/09/20) pukul 23.00 WIB.

Pertandingan Islandia vs Inggris akan digelar di Stadion Laugardalsvollur, Reykjavik. Bertindak sebagai tuan rumah, Islandia tentu mengincar kemenangan.

Bermodal lima laga tanpa kekalahan, skuat asuhan Erik Hamren bakal termotivasi untuk mengalahkan Inggris. Sehingga bisa tetap optimis menghadapi Belgia di laga selanjutnya.

Di sisi lain, Timnas Inggris tak akan menyerah begitu saja. Meski Gareth Southgate mengundang nama-nama pemain muda, termasuk para debutan seperti Kalvin Phillips, Phil Foden, dan Mason Greenwood, The Three Lions tetap berbahaya.

Hal itu karena, skuat muda yang diusung Southgate punya banyak pengalaman di kompetisi Eropa. Selain itu, ada juga nama-nama yang beken seperti Harry Kane dan Raheem Sterling akan mengawal mereka.

Maka dari itu, dengan kombinasi tersebut, skuat The Three Lions bisa sedikit diunggulkan saat melawan Islandia. Dalam laga ini, Inggris juga bertekad membalaskan dendam lama.

Sebagai pengingat, Islandia pernah membuat Inggris pulang lebih dulu di ajang Euro 2016 Prancis. Kala itu, Islandia menyingkirkan Inggris dengan skor 2-1 di babak 16 besar.

Dengan motivasi kedua tim yang berbeda, pertandingan UEFA Nations League antara Islandia vs Inggris akan berjalan sengit. Para pecinta sepak bola bisa menyaksikan laga ini melalui live streaming di Mola TV.

Mola TV (Klik di sini)

Perhatian!

  • INDOSPORT tidak bertanggung jawab atas kualitas siiaran.
  • Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu