Bursa Transfer

Tolak Tawaran Arsenal, Atletico Madrid Beri Kabar Baik ke Inter

Sabtu, 5 September 2020 23:10 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Julian Finney - UEFA/UEFA via Getty Images
Raksasa LaLiga Spanyol, Atletico Madrid, secara tidak langsung memberi sinyal positif ke Inter Milan setelah menolak proposal Arsenal yang ingin Thomas Partey. Copyright: © Julian Finney - UEFA/UEFA via Getty Images
Raksasa LaLiga Spanyol, Atletico Madrid, secara tidak langsung memberi sinyal positif ke Inter Milan setelah menolak proposal Arsenal yang ingin Thomas Partey.

INDOSPORT.COM - Raksasa sepak bola LaLiga Spanyol, Atletico Madrid, secara tidak langsung memberi sinyal positif ke Inter Milan setelah mereka menolak proposal Arsenal yang ingin merekrut Thomas Partey.

Arsenal memang sudah lama mengincar gelandang bertahan Atletico Madrid yang bernama Thomas Partey. Partey sendiri memang mampu tampil gemilang di LaLiga Spanyol 2019-2020 dengan melakukan rata-rata dua tekel sukses per laga.

Karena saking berminatnya, Arsenal atau The Gunners pun lantas mengajukan proposal kepada rival sekota Real Madrid tersebut. Mereka menawarkan Alexandre Lacazette dan Matteo Guendouzi.

Namun ternyata, melansir dari laman portal berita olahraga Caught Offside, Atletico atau Los Rojiblancos justru telah menolak Lacazette, tapi belum memberi respons terkait Guendouzi. Oleh karena itu, The Gunners tetap punya kesempatan.

Namun masalahnya, mereka menghadapi saingan berat dari klub Serie A Liga Italia, Inter Milan. Inter selama ini dikabarkan sedang mengumpulkan dana untuk membajak Lionel Messi dari Barcelona.

Namun, karena Messi ternyata justru memutuskan untuk terus bertahan di Camp Nou, dana yang sudah terkumpul bisa mereka ajukan ke Atletico demi Thomas Partey. Penolakan Los Rojiblancos terhadap Arsenal itu tentu membuat Inter untung saat ini.

Apalagi, Inter atau Nerazzurri juga punya segudang pemain yang bisa mereka jual di bursa transfer musim panas 2020. Jadi, mereka bisa saja mencoba menawarkan banyak pemain sekaligus ke Atletico Madrid dan memupuskan impian Arsenal.

Namun, belum ada informasi lebih lanjut terkait hal itu. Karena, Arsenal masih punya harapan di Matteo Guendouzi. Dengan situasi tersebut, persaingan antar klub top Eropa itu masih sangat seru untuk diikuti perkembangannya.

Thomas Partey sendiri telah memperkuat Atletico Madrid sejak 2015 yang lalu. Bersama klub sepak bola LaLiga Spanyol tersebut di kancah domestik musim lalu, ia sudah dimainkan 35 kali, mencetak tiga gol, dan memiliki tingkat kesuksesan duel 64 persen per laga.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%