Bursa Transfer

Kabar Baik! Real Madrid Tawarkan Pemain Idaman Solskjaer ke Man United

Minggu, 6 September 2020 02:10 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Isman Fadil
© Getty Images
Raksasa sepak bola LaLiga Spanyol, Real Madrid, kabarnya sudah menawarkan pemain yang jadi idaman Ole Gunnar Solskjaer, ke Manchester United baru-baru ini. Copyright: © Getty Images
Raksasa sepak bola LaLiga Spanyol, Real Madrid, kabarnya sudah menawarkan pemain yang jadi idaman Ole Gunnar Solskjaer, ke Manchester United baru-baru ini.

INDOSPORT.COM - Raksasa sepak bola LaLiga Spanyol, Real Madrid, kabarnya sudah menawarkan pemain yang jadi idaman Ole Gunnar Solskjaer, ke Manchester United baru-baru ini.

Hal ini disampaikan sendiri oleh jurnalis kondang yang bernama Fabrizio Romano. Dalam komentar di Twitter, ia mengatakan bahwa Real Madrid sudah menawarkan Sergio Reguilon ke Manchester United.

"Reguilon telah ditawarkan ke Manchester United. Kita lihat saja," tulisnya.

Dikabarkan, pelatih Manchester United yang bernama Ole Gunnar Solskjaer, telah memiliki hasrat untuk mendatangkan Reguilon setelah mereka disingkirkan Sevilla di Liga Europa 2019/20 yang lalu.

Reguilon memang dipinjamkan oleh Madrid ke Sevilla sejak 5 Juli 2019 yang lalu. Sehingga, ia pun turut menyingkirkan Setan Merah di Liga Europa 2019/20. Karena alasan inilah akhirnya klub Liga Inggris itu berminat kepadanya.

Melansir dari Caught Offside, Madrid atau Los Blancos juga dikabarkan meminta tebusan sebesar 30 juta euro atau sekitar Rp524 miliar untuk sang pemain. Namun, pihak Manchester United malah belum memberikan jawaban mereka.

Meski demikian, Solskjaer sendiri dikabarkan sudah punya rencana jika mereka sukses mendatangkan Reguilon ke Old Trafford, yaitu menjadikannya saingan bagi Luke Shaw. Karena, kedua pemain itu memang punya kemampuan yang hampir sama.

Sergio Reguilon telah memperkuat Real Madrid sejak 2018, tapi dipinjamkan ke Sevilla pada 2019-2020. Bersama klub sepak bola LaLiga Spanyol berjuluk Los Palanganas tersebut, ia dimainkan 31 kali, mencetak dua gol dan empat assists, serta melakukan 14 clean sheets.