Liga Indonesia

PSIS Lanjutkan Liga 1 Lawan Barito Putera, Dragan Tidak Peduli

Minggu, 6 September 2020 17:29 WIB
Kontributor: Alvin Syaptia Pratama | Editor: Herry Ibrahim
© Media PSIS
Suasana latihan perdana PSIS Semarang jelang lanjutan Liga 1 2020. Copyright: © Media PSIS
Suasana latihan perdana PSIS Semarang jelang lanjutan Liga 1 2020.

INDOSPORT.COM - Jadwal lanjutan Liga 1 2020 tehah diterima oleh manajemen PSIS Semarang pada Kamis (03/09/20) silam.

Pada laga pekan keempat atau pertandingan pertama kompetisi Liga 1 setelah libur sekitar enam bulan, Laskar Mahesa Jenar akan berhadapan dengan tuan rumah Barito Putera pada 2 Oktober 2020 mendatang.

Setelah itu PSIS akan berhadapan dengan tuan rumah Persita Tangerang. Anak asuh Dragan Djukanovic baru akan bermain dengan status tim kandang pada tanggal 14 Oktober 2020 kala menghadapi PSS Sleman.

Menanggapi hal tersebut, Dragan selaku pelatih kepala PSIS tidak mempermasalahkannya. Menurut pelatih dengan lisensi UEFA Pro ini, semua lawan sama saja dan harus dihadapi.

“Saya sudah membaca jadwal terbaru. Kalau saya tidak peduli jadwal mau keluar seperti apa dan di beberapa laga awal menghadapi siapa saja. Nantinya semua lawan juga bakal kami hadapi. Sama saja,” tutur Dragan Djukanovic.

“Yang penting untuk saya adalah mempersiapkan PSIS sebaik-baiknya supaya bisa memetik hasil maksimal di kompetisi Liga 1,” imbuh mantan pelatih Borneo FC ini.

Usai jadwal Liga 1 keluar, Dragan juga tidak mengubah program latihan untuk Hari Nur Yulianto dkk. Penggawa PSIS tetap menjalani latihan selama dua kali dalam sehari yang berlangsung di Stadion Kebondalem, Kabupaten Kendal untuk meningkatkan fisik dan taktik.

Dragan sendiri menargetkan kondisi fisik pemain PSIS sudah kembali pada posisi top level sebelum laga perdana Liga 1 2020 dengan status extraordinary competition ketika menghadapi Barito Putera.