Liga Spanyol

Satu Lagi Pemain Sevilla yang Rasakan Ganasnya Virus Corona

Minggu, 6 September 2020 16:39 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Arum Kusuma Dewi
© INDOSPORT
Munir El Haddadi kala masih berseragam Barcelona. Copyright: © INDOSPORT
Munir El Haddadi kala masih berseragam Barcelona.

INDOSPORT.COM - Sevilla kembali dihinggapi kabar pilu setelah salah satu pemainnya yakni Munir El Haddadi didiagnosa positif virus corona.

Menjelang waktu bergulirnya musim baru di LaLiga Spanyol, banyak pemain yang tumbang karena virus corona. Wabah penyakit itu memang masih menjadi ancaman bagi banyak orang di seluruh penjuru dunia.

Dilansir dari Rtl Nieuws, Kini giliran Munir El Haddadi yang merasakan ganasnya virus corona. Haddadi menunjukkan hasil positif pada tes virus corona yang diikutinya menjelang bergabung dalam latihan bersama Sevilla.

Munir El Haddadi menjadi pemain ketiga yang tercatat terpapar virus corona. Alhasil, pemain asal Spanyol itu harus melakukan isolasi mandiri hingga hasil tesnya dinyatakan negatif.

Munir El Haddadi pun diperkirakan tidak bisa memperkuat Sevilla dalam laga pekan pertama di LaLiga Spanyol. Tim berjuluk Los Nervionenses itu dijadwalkan akan berhadapan dengan Cadiz pada 27 September mendatang.

Sevilla akan segera menggelar latihan untuk mempersiapkan laga tersebut. Tanpa Munir El Haddadi, tentunya Los Nervionenses akan sedikit tertatih.

Pasalnya Haddadi merupakan salah satu pilar penting di tim Sevilla. Salah satu performa gemilangnya terlihat ketika pemain berusia 25 tahun itu turut mengantarkan Sevilla meraih gelar juara Liga Europa 2019/2020.