Liga Indonesia

Trio Sriwijaya FC Bicara Kans Liga 2 Andai Beto Goncalves Jadi Bergabung

Minggu, 6 September 2020 12:55 WIB
Kontributor: Muhammad Effendi | Editor: Indra Citra Sena
© Muhammad Effendi/INDOSPORT
Suasana latihan perdana Sriwijaya FC menjelang lanjutan Liga 2 2020. Copyright: © Muhammad Effendi/INDOSPORT
Suasana latihan perdana Sriwijaya FC menjelang lanjutan Liga 2 2020.

INDOSPORT.COM - Penyerang Madura United, Beto Goncalves, yang kabarnya dipinjamkan ke Sriwijaya FC, belum juga kelihatan bergabung sampai hari kelima latihan.

Namun, hal itu tak menghentikan rumor Beto akan membela Laskar Wong Kito mengarungi Liga 2 musim ini. Suporter dan pecinta Sriwijaya FC, masih terus menanti kedatangan sang pemain.

Beberapa komentar disampaikan beberapa pemain Sriwijaya FC, termasuk sang kapten, Ambrizal. Dia menyebut kehadiran Beto bakal menghadirkan perubahan kualitas permainan tim.

Beto Goncalves bisa mengangkat motivasi pemain, jika ia benar-benar bergabung dengan Sriwijaya FC,” ucap Ambrizal, Jumat (4/9/20).

Kehadiran Beto, akan memberikan aura positif dan semangat lebih bagi tim. Pemain bakal lebih termotivasi lagi untuk bermain lebih baik dan membawa Sriwijaya FC ke kasta tertinggi sepakbola musim depan.

Striker muda Sriwijaya FC, Rudiyana, tak ingin ketinggalan bersuara. Sama-sama berposisi striker, dia mengaku siap bersaing dengan Beto Goncalves.

“Sebenarnya, di tim mana pun dan di posisi apa pun, persaingan pasti ada. Tapi itu baik dan positif. Jadi persaingan telah terjadi sebelum ada kabar Beto ke Sriwijaya FC,” ujar Rudiyana.

“Kita serahkan semua pada pelatih (Budiardjo Thalib) saja karena dia yang lebih tahu kebutuhan tim pada setiap pertandingan,” tukasnya.

Senada dengan dua reannya, Firman Septian mengaku sangat senang jika benar Beto bergabung Sriwijaya FC. Hal itu tentu akan membuat tim bisa semakin lebih baik.

“Apalagi kita tahu bersama bahwa Sriwijaya FC tergabung di grup berat dalam lanjutan Liga 2 2020. Kehadiran Beto bisa mengangkat performa tim lebih baik lagi. Semakin banyak pemain berkualitas, tentu akan membuat asa untuk lolos semakin besar,” jelasnya.