Liga Indonesia

Tak Muncul di Latihan Perdana Sriwijaya FC, Ke Mana Perginya Beto?

Rabu, 2 September 2020 15:05 WIB
Kontributor: Muhammad Effendi | Editor: Indra Citra Sena
© Muhammad Effendi/INDOSPORT
Suasana latihan perdana Sriwijaya FC menjelang lanjutan Liga 2 2020. Tak ada Beto Goncalves. Copyright: © Muhammad Effendi/INDOSPORT
Suasana latihan perdana Sriwijaya FC menjelang lanjutan Liga 2 2020. Tak ada Beto Goncalves.

INDOSPORT.COM - Striker naturalisasi pinjaman dari Madura United, Beto Goncalves, tidak terlihat batang hidungnya dalam sesi latihan perdana Sriwijaya FC di Stadion Bumi Sriwijaya, Selasa (1/9/20).

Padahal, pemain Brasil ini tadinya telah santer disebut-sebut telah direlakan Madura United ke Sriwijaya FC dengan status pinjaman untuk Liga 2 2020. 

Beto pun sempat disebut-sebut akan menjadi kejutan di latihan perdana, api, kenyataannya belum terlihat batang hidung mantan striker timnas Indonesia ini.

“Beto, mana beto, mana Beto,” begitulah teriakan sejumlah suporter Sriwijaya FC yang hadir di tribun Stadion Bumi Sriwijaya.

Pelatih Sriwijaya FC. Budiardjo Thalib, belum bisa berbicara banyak dan enggan berkomentar soal pemain baru, termasuk proses peminjaman Beto dari Madura United ke Sriwijaya FC dan pemain baru lainnya.

“Kita tunggu saja tanggal mainnya. Insha Allah teman-teman sudah tahu siapa. Nanti saja, surprise,” jelas pelatih yang mengantarkan Persik Kediri menjuarai Liga 2 2019 ini.

Meski tak menyebutkan secara langsung, Budiardjo seakan-akan memberikan isyarat jika pemain baru itu benar adalah Beto. Dia tampak masih yakin bahwa amunisi incarannya itu bakal tetap berlabuh ke Sriwijaya FC dalam waktu dekat.

Sebelumnya, Beto Goncalves saat dihubungi memang belum dapat berbicara banyak. Tapi, ia membenarkan bahwa Sriwijaya FC ingin meminjamnya dari Madura United.

"Saya tidak keberatan jika harus bermain di Sriwijaya FC. Saya tidak tahu benar tidaknya. Kalau saya tidak masalah,” ungkap Beto beberapa waktu lalu.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%