Bola Internasional

5 Pemain Fans Berat Cristiano Ronaldo, Ada Bintang Man United dan Juventus

Senin, 7 September 2020 06:55 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Isman Fadil
© DeFodi Images/GettyImages
Berikut tersaji lima pemain yang ternyata fans berat Cristiano Ronaldo, dimana dua di antaranya adalah bintang andalan Manchester United dan Juventus. Copyright: © DeFodi Images/GettyImages
Berikut tersaji lima pemain yang ternyata fans berat Cristiano Ronaldo, dimana dua di antaranya adalah bintang andalan Manchester United dan Juventus.

INDOSPORT.COM - Berikut tersaji lima pemain sepak bola yang ternyata fans berat Cristiano Ronaldo, dimana dua di antaranya adalah bintang andalan Manchester United dan Juventus.

Cristiano Ronaldo memang telah menjadi salah satu superstar di dunia. Bukan saja di dunia sepak bola, tapi juga di sektor lain. Ia sudah banyak membintangi iklan produk dan memiliki kekayaan yang berlimpah.

Namun, hal yang paling menonjol dari winger asal Portugal itu adalah kemampuannya di atas lapangan. Ronaldo memiliki kecakapan dalam hal dribbling dan finishing, yang membuatnya mampu jadi rival Lionel Messi.

Karena kehebatannya itu, banyak pemain lain yang ternyata mengagumi sosok Ronaldo. Melansir dari laman portal berita olahraga Sportskeeda, berikut tersaji lima bintang top Eropa yang menjadi penggemar berat pemain Juventus tersebut.

1. Joao Felix (Atletico Madrid)

Tidak mengherankan bila Joao Felix masuk ke dalam daftar ini. Ia berasal dari Portugal, negara yang sama dengan Ronaldo. Jadi, tentu striker berusia 20 tahun itu tertarik dengan rekannya tersebut. Ia pun pernah mengakui sendiri perasaannya terhadap sang idola.

"Cristiano adalah idola masa kecil saya. Dia adalah contoh bagi semua aspek hidup saya. Saat itu, saya masih kecil, tapi dia sudah jadi pemain terbaik dunia. Dia itu unik. Dia bisa mencetak sejarah di sepak bola. Saya sangat suka ketika dia berkata bahwa saya adalah pemain fenomenal," ujarnya.

2. Marcus Rashford (Manchester United)

Marcus Rashford adalah pemain muda Manchester United yang masih berusia 22 tahun. Rashford adalah pemain yang beruntung. Karena, ia merupakan jebolan akademi Manchester United dan langsung bisa berkenalan dengan Ronaldo saat sang idola masih berkarir di Old Trafford.

"Dia (Ronaldo) pernah dinilai sebagai talenta terbesar di Manchester United. Itulah yang membuka mata saya. Bisa memiliki dirinya bersama Wayne Rooney di tim yang sama adalah hal yang luar biasa. Namun, satu yang paling hebat adalah peningkatan performa karirnya," ungkap Rashford.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
100%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%