Liga Indonesia

Batu Sandungan PSM Makassar dalam Persiapan Jelang Lanjutan Liga 1

Senin, 7 September 2020 08:16 WIB
Kontributor: Adriyan Adirizky Rahmat | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Media PSM Makassar.
PSM Makassar kesulitan mencari lapangan latihan untuk dijadikan tempat melakukan persiapan menyambut kembalinya Liga 1 2020. Copyright: © Media PSM Makassar.
PSM Makassar kesulitan mencari lapangan latihan untuk dijadikan tempat melakukan persiapan menyambut kembalinya Liga 1 2020.

INDOSPORT.COM - Salah satu klub sepak bola legendaris Indonesia, PSM Makassar, kesulitan mencari lapangan latihan untuk dijadikan tempat melakukan persiapan menyambut kembalinya Liga 1 2020.

Sebagaimana diketahui, manajemen klub berjuluk Pasukan Ramang ini ingin seluruh rangkaian persiapan tetap dihelat di Makassar, sebelum bertolak ke Yogyakarta pada akhir Agustus 2020 ini.

Akan tetapi, bakal direnovasinya Stadion Andi Mattalatta dan belum rampungnya proyek training ground Bosowa Sport Center membuat jadwall latihan PSM terancam molor lebih lama lagi.

"Mudah-mudahan secepatnya kami mendapatkan tempat latihan karena kan kita tahu sendiri saat ini di Makassar tidak ada lapangan yang sebaik tahun lalu," ungkap Media Officer Sulaiman Abdul Karim kepada awak redaksi berita olahraga INDOSPORT, Senin (07/09/20),

Untuk Stadion Kalegowa yang sebelumnya sempat menjadi opsi utama sebagai training ground Willjan Pluim dkk. terancam gagal mendapatkan perizinan dari Pemerintah Kabupaten Gowa sebagai pemilik.

"Semoga Pemkab Gowa memberi izin untuk menggunakan Stadion Kalegowa karena kami mendengar informasi bahwa disana ternyata akan melanjutkan pembangunan," tutur Sulaiman.

Dengan situasi seperti ini, suporter PSM Makassar masih akan menahan diri untuk kembali menyaksikan seluruh pemain idolanya berkumpul, yang seharusnya mulai berlatih bersama menyambut Liga 1 2020 pada Oktober mendatang.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%