Liga Indonesia

Tim Pelatih Persebaya Senang Mahmoud Eid Kembali dengan Kondisi Bugar

Senin, 7 September 2020 20:08 WIB
Kontributor: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Herry Ibrahim
© Fitra Herdian/INDOSPORT
Asisten pelatih klub Liga 1 Persebaya, Mustaqim. Copyright: © Fitra Herdian/INDOSPORT
Asisten pelatih klub Liga 1 Persebaya, Mustaqim.

INDOSPORT.COM - Pemain asing Persebaya Surabaya, Mahmoud Eid terlihat sudah mulai ikut berlatih bersama-sama jelang Liga 1 2020 di Stadion Karangan, Wiyung, Surabaya. Kedatangan pemain asal Swedia itu disambut senang oleh jajaran tim pelatih.

Tak hanya itu saja, meskipun hari ini merupakan latihan perdananya, kelelahan tak tampak dari Mahmoud Eid. Hal tersebut dibenarkan oleh asisten pelatih Persebaya Mustaqim.

"Saya lihat sangat fit. Dia bilang saya lebih bagus kondisinya daripada saya pertama kali ke Indonesia. Terbukti tadi saya lihat, anda lihat sendiri dia latihan semangat dan sentuhan-sentuhannya masih bagus," kata Mustaqim ditemui awak media usai latihan pada Senin (07/09/20).

Sementara itu, dari Mahmoud Eid sendiri ia menuturkan rahasianya mengapa langsung bisa tune in bersama skuat Bajul Ijo. 

© Fitra Herdian/INDOSPORT
Mahmoud Eid. Copyright: Fitra Herdian/INDOSPORTMahmoud Eid saat berlatih di Stadion Karangan, Wiyung, Surabaya.

"Sejak libur saya berlatih sendiri sebanyak enam sampai tujuh kali seminggu," kata Mahmoud Eid.

Baginya dengan disiplin latihan mandiri yang selalu dia lakukan selama berada di Swedia, membuatnya siap kapan pun berlatih dengan Persebaya. 

"Buat saya tidak masalah ketinggalan latihan satu minggu. Karena kondisi saya bagus dan cepat menyusul teman-teman," sambungnya.

Dengan bergabungnya Mahmoud Eid, Persebaya saat ini sudah memiliki tiga pemain asing. Hanya David Da Silva yang belum bergabung latihan bersama Bajul Ijo, karena renegosiasi kontrak yang alot.