Liga Indonesia

Tiba Malam dan Langsung Latihan bersama Persebaya, Mahmoud Eid Tak Temui Kendala

Senin, 7 September 2020 19:07 WIB
Kontributor: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Herry Ibrahim
© Fitra Herdian/INDOSPORT
Mahmoud Eid sudah mengikuti latihan Persebaya di daerah Karangan, Wiyung, Surabaya, Senin (07/09/20). Copyright: © Fitra Herdian/INDOSPORT
Mahmoud Eid sudah mengikuti latihan Persebaya di daerah Karangan, Wiyung, Surabaya, Senin (07/09/20).

INDOSPORT.COM - Persebaya Surabaya kembali kedatangan pemain asingnya jelang Liga 1 2020. Setelah kemarin Aryn Williams yang sudah bergabung, kini giliran Mahmoud Eid pada latihan yang berlangsung di daerah Karangan, Wiyung, Surabaya, Senin (07/09/20).

Pemain asal Swedia itu tampak sudah mengikuti latihan bersama teman-teman Persebaya yang lain. Meskipun ia baru saja tiba pada Minggu (6/09/20) malam, Mahmoud tetap memutuskan ikut berlatih dan tampak tidak menemui kendala yang berarti.

"Saya merasa kondisi saya bagus saat bangun tadi pagi. Jadi saya bilang ke pelatih bahwa saya ingin ikut latihan," kata Mahmoud Eid.

Kembali berkumpul bersama semua pemain Bajul Ijo, pemain berpaspor Palestina itu merasa senang. Sebab selama hampir lima bulan lamanya, dia tidak bisa bertemu dan hanya berlatih secara daring.

"Tentu saya rasa ini menyenangkan dan saya senang berada di sini. Bertemu dengan semuanya, saya merasa latihannya juga bagus dan sekarang kita bisa mempersiapkan diri untuk Liga," sambung pemain jangkung ini.

Dengan kembali bergabungnya Mahmoud Eid, skuat asing Persebaya sudah mulai lengkap. Bajul Ijo saat ini sudah memiliki tiga pemain asing, Makan Konate, Aryn Williams, dan Mahmoud Eid.

Saat ini Bonekmania tinggal menunggu kapan bomber Persebaya, David Da Silva Kembali bergabung. 'Cak Gundul', sapaan akrabnya, tentu sudah sangat mereka nantikan bergabung dengan skuat tim.