Liga Indonesia

Termasuk Hansamu, 2 Bintang Persebaya Surabaya Cedera Saat Latihan

Minggu, 6 September 2020 15:37 WIB
Kontributor: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Herry Ibrahim
© Fitra Herdian/INDOSPORT
Bayu Nugroho harus berlatih terpisah karena cedera. Copyright: © Fitra Herdian/INDOSPORT
Bayu Nugroho harus berlatih terpisah karena cedera.

INDOSPORT.COM - Tim Persebaya Surabaya sudah masuk satu minggu menjalani latihan sebagai persiapan Liga 1 2020 di pimpin pelatih Aji Santoso. Dalam latihan tersebut, pelatih asal Malang itu menginstruksikan tidak ada libur dalam satu minggu latihan.

Hal ini untuk mengembalikan kondisi para pemain yang hampir lima bulan mereka berlatih mandiri, tanpa didampingi tim pelatih. Tingginya intensitas latihan yang diberikan Aji Santoso kepada sejumlah pemain ternyata memakan korban.

Dua pemain Bajul Ijo, Bayu Nugroho dan Hansamu Yama harus menepi karena cedera pada saat latihan. Pemain cedera pertama Persebaya adalah Bayu Nugroho, pada saat latihan di Lapangan Unesa, Rabu (02/09/20).

"Bayu ada sedikit ketarik, dia bereaksi untuk ambil bola lalu ada tarikan. Saya sudah suruh dia istirahat untuk recovery, supaya nanti dalam beberapa hari ke depan bisa mulai lagi," kata Aji Santoso beberapa waktu yang lalu.

Sedikit informasi Bayu Nugroho ternyata mengalami cedera hamstring pada saat latihan. Alhasil selama beberapa hari, untuk sementara dia tidak bisa bergabung dengan pemain lain.

Selanjutnya ada Hansamu Yama yang harus menepi juga pada saat latihan yang berlangsung di daerah Karangan, Wiyung, Surabaya. Menurut bapak lima orang anak itu, Hansamu mengalami sakit pada bagian punggung.

"Hansamu agak sedikit sakit. Dia tidak bisa ngikuti latihan dengan tim, dia latihan sendiri," sambungnya. 

Beruntung cedera yang dialami kedua pemain Bajul Ijo itu tidak terlalu parah. Aji berharap keduanya bisa segera pulih dan bisa berlatih kembali bersama tim. Sekaligus mempersiapkan untuk menghadapi lanjutan Liga 1 yang bergulir pada 1 Oktober 2020 nanti.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%