Liga Indonesia

Jelang Kick-off Liga 1 2020, Pemain Naturalisasi Merapat ke Barito Putera

Selasa, 8 September 2020 09:39 WIB
Penulis: Martini | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Jelang kick-off lanjutan pekan keempat kompetisi Liga 1 2020, pemain naturalisasi asal Nigeria, OK John akhirnya merapat ke tim Barito Putera.

Sebagaimana diketahui, OK John memang sudah mengikat kontrak dengan Barito Putera di awal musim 2020 lalu. Namun, ia terlambat bergabung dalam TC kali ini.

Pasalnya, agen dari OK John masih harus melakukan renegosiasi kontrak dengan manajemen Laskar Antasari, sebelum defender 37 tahun itu kembali latihan.

Saat ini, pelatih kepala Barito Putera, Djadjang Nurdjaman mengakui renegosiasi sudah dilakukan dan OK John juga telah bergabung dalam pemusatan latihan di Yogyakarta.

"Empat pemain asing memang belum bergabung, kalau naturalisasi (OK John) sudah datang," ungkap Djanur kepada media.

Sepanjang gelaran Liga 1 2020, OK John sudah dua kali diturunkan pelatih. Pemain yang berposisi sebagai bek tengah itu juga sudah mengantongi dua kartu kuning.

Sementara itu, jika berkaca pada jadwal extraordinary Liga 1 2020 yang sudah disebar PT LIB, Barito nampaknya akan menjalani laga pekan keempat di Yogyakarta.

Barito Putera akan menjamu PSIS Semarang di Stadion Maguwoharjo, Jumat, 2 Oktober 2020 mendatang, sebelum menjajal laga kontra Persib Bandung, Sabtu, 10 Oktober.