Liga Inggris

Legenda Liverpool Ramal Pengisi Big Four Liga Inggris Musim 2020/21

Selasa, 8 September 2020 10:52 WIB
Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Laurence Griffiths/PA Images via Getty Images
Eks gelandang Liverpool, Danny Murphy coba meramal klub-klub Liga Primer Inggris yang akan menempati posisi 4 besar di musim 2020/21. Copyright: © Laurence Griffiths/PA Images via Getty Images
Eks gelandang Liverpool, Danny Murphy coba meramal klub-klub Liga Primer Inggris yang akan menempati posisi 4 besar di musim 2020/21.

INDOSPORT.COM - Eks gelandang Liverpool, Danny Murphy coba meramal klub-klub Liga Primer Inggris yang akan menempati posisi 4 besar di musim 2020/21.

Liga Primer Inggris saat ini bisa dikatakan menjadi kompetisi yang paling menarik. Pasalnya, persaingan ketat membuat selalu sulit untuk memprediksi klub yang akan merebut gelar juara.

Musim 2019/20 lalu, Liverpool akhirnya mengakhiri puasa gelar 30 tahun dengan menjuarai Liga Primer Inggris. Namun, bagaimana dengan musim ini? Apakah mereka bisa kembali mempertahankannya?

Mencoba menjawab pertanyaan itu, Danny Murphy mengatakan mantan timnya Liverpool sudah past akan kembali mengisi posisi 4 besar Liga Primer Inggris dan bersaing ketat meraih gelar juara dengan Manchester City.

Terkait alasannya tetap menjagokan Liverpool meraih gelar juara walau kurang aktif di bursa transfer, Danny mengaku ada sejumlah alasan.

"Semua yang ada di Liverpool bekerja dengan baik. Masing-masing pemain sadar dengan tugasnya dari lini belakang sampai ke sektor penyerang," tutur Danny seperti dikutip dari kanal berita olahraga Mirror

"Pasti banyak pihak yang meragukan mereka karena kurangnya mendatangkan pemain. Tapi, seperti kata pepatah, jika tidak rusak maka tidak perlu diperbaiki," tutur Danny.

Dalam kesempatan itu, Danny Murphy juga melihat keaktivan Chelsea di bursa transfer bisa membuat mereka mengamankan posisi ketiga di akhir musim.

Sementara untuk posisi keempat Liga Primer Inggris 2019/20, Danny Murphy percaya bahwa Manchester United bisa merebutnya, lantaran baru saja memperkuat lini tengahnya dengan memboyong Donny van de Beek.