Bursa Transfer

Minggu Ini, Inter Diprediksi Bakal Rekrut 2 Pemain Baru dari Serie A

Selasa, 8 September 2020 14:53 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Andrea Staccioli/LightRocket via Getty Images
Raksasa Inter Milan diprediksi bakal merampungkan perekrutan dua pemain incaran mereka di bursa transfer 2020, yang berasal dari Serie A Liga Italia. Copyright: © Andrea Staccioli/LightRocket via Getty Images
Raksasa Inter Milan diprediksi bakal merampungkan perekrutan dua pemain incaran mereka di bursa transfer 2020, yang berasal dari Serie A Liga Italia.

INDOSPORT.COM - Raksasa sepak bola Inter Milan diprediksi bakal merampungkan perekrutan dua pemain incaran mereka di bursa transfer 2020, yang berasal dari klub-klub tenar Serie A Liga Italia.

Inter Milan merupakan salah satu klub sepak bola Eropa yang cukup aktif di bursa transfer musim panas 2020. Nama-nama seperti Edin Dzeko, Arturo Vidal, dan lain-lain sudah masuk ke dalam daftar incaran pihak manajemen.

Ternyata, melansir dari laman portal berita olahraga Corriere dello Sport, Inter atau Nerazzurri diprediksi bakal merampungkan perekrutan dua pemain, yaitu Aleksandar Kolarov dari AS Roma dan Matteo Darmian dari Parma.

Kolarov kabarnya siap terbang ke Kota Milan segera untuk menjalani tes medis. Inter sendiri hanya merogoh dana 1,5 juta euro atau sekitar Rp26 miliar untuk merekrut bek AS Roma asal Yugoslavia berusia 34 tahun tersebut. Mereka mengontraknya satu tahun saja.

Sementara untuk Matteo Darmian, Nerazzurri juga sudah bersepakat dengan Parma. Mereka akan menggelontor 2,5 juta euro atau sekitar Rp43 miliar. Meski demikian, belum diketahui berapa lama Inter mengontraknya di Giuseppe Meazza.

Dengan total hanya 4 juta euro atau sekitar Rp69 miliar untuk memboyong dua pemain tersebut, tak heran Inter bisa menyelesaikannya dalam waktu dekat. Baru setelah itu, mereka mungkin akan langsung menyelesaikan perekrutan Arturo Vidal di bursa transfer 2020.

Vidal sendiri dikabarkan sudah bersedia untuk gabung raksasa Serie A Liga Italia tersebut, tapi masih ingin meminta uang pesangon pada Barcelona. Jika rencana tersebut berjalan dengan baik, bisa jadi dirinya bakal tes medis di Italia minggu depan.

Setelah Vidal lalu siapa lagi? Ada kemungkinan Inter Milan bakal mencoba memperjuangkan Federico Chiesa dari Fiorentina, N'Golo Kante dari Chelsea, dan lain-lain.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
100%