Liga Indonesia

David Da Silva Belum Gabung Persebaya, Mahmoud Eid Siap Jadi Striker

Rabu, 9 September 2020 11:18 WIB
Kontributor: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Fitra Herdian/INDOSPORT
Selebrasi pemain Persebaya, Mahmoud Eid. Copyright: © Fitra Herdian/INDOSPORT
Selebrasi pemain Persebaya, Mahmoud Eid.

INDOSPORT.COM - Bomber Persebaya Surabaya, David Da Silva sampai saat ini belum ada tanda-tanda bakal segera bergabung dengan tim. Jika situasi seperti ini terus berlangsung hingga Liga 1 bergulir pada 1 Oktober nanti dikhawatirkan posisi striker kosong.

Nah, melihat segala kemungkinan itu tim pelatih Persebaya tampaknya sudah mempersiapkannya. Mahmoud Eid pun mengaku siap untuk mengisi kekosongan posisi tersebut.

"Saya bermain di posisi manapun yang pelatih inginkan. Saya bisa main jadi penyerang, saya bisa main di manapun," kata Mahmoud Eid pada Selasa (08/09/20).

"Jadi bukan masalah buat saya, hanya perlu melakukannya dengan baik," sambung pemain asal Swedia itu.

Sementara itu, Mahmoud Eid sudah dua hari bergabung latihan dengan penggawa Bajul Ijo yang lain. Meskipun masih hitungan hari ikut latihan dengan semua pemain Persebaya secara tatap muka, Mahmoud tampaknya tak ada kendala yang berarti, bahkan latihan perdana kemarin dia ikuti penuh.

Rahasianya adalah selama latihan di Swedia, Mahmoud tetap disiplin berlatih. Bagaimana tidak dalam satu minggu pemain berpaspor Palestina ini sanggup berlatih enam hingga tujuh kali untuk menjaga kebugaran.