Liga Indonesia

Pemain Persebaya Mahmoud Eid Akui Kangen David Da Silva

Selasa, 8 September 2020 04:05 WIB
Kontributor: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Yosef Bayu Anangga
© Fitra Herdian/INDOSPORT
Jelang lanjutan kompetisi Liga 1 2020, bintang Persebaya Surabaya, Mahmoud Eid, mengaku merindukan rekannya David Da Silva. Copyright: © Fitra Herdian/INDOSPORT
Jelang lanjutan kompetisi Liga 1 2020, bintang Persebaya Surabaya, Mahmoud Eid, mengaku merindukan rekannya David Da Silva.

INDOSPORT.COM – Jelang lanjutan kompetisi Liga 1 2020, bintang Persebaya Surabaya, Mahmoud Eid, mengaku merindukan rekannya David Da Silva.

Pemain asing Persebaya Surabaya, Mahmoud Eid, sudah tiba di Surabaya dan langsung bergabung dalam latihan jelang digulirkannya kembali kompetisi Liga 1 2020 pada Oktober nanti. Namun pada saat latihan perdana ada suatu hal yang kurang yaitu David Da Silva.

Ya, pemain asal Swedia itu mengaku kangen dengan bomber Persebaya Surabaya tersebut. Dia pun berharap David segera bergabung kembali bersama Persebaya lagi. 

"David sangat dekat dengan saya, selama saya di Swedia saya bicara banyak dengan dia. Saya harap bisa bertemu David lagi di sini," kata Mahmoud Eid pada Senin (7/9/20).

Selain David Da Silva yang sangat dirindukan, Mahmoud mengatakan juga merindukan Makan Konate dan semua pemain Persebaya Surabaya yang lain. Suasana latihan serta dukungan Bonek dan Bonita yang begitu besar juga jadi salah satu alasannya.

Sementara itu, pada hari perdana latihan bersama Bajul Ijo. Mahmoud Eid tidak menemukan kendala yang berarti, padahal ia baru saja tiba di Surabaya setelah menjalani perjalanan panjang dari Swedia.

Rahasianya adalah selama di Swedia, Mahmoud tetap disiplin latihan meskipun tidak bisa melakukannya di lapangan. Dalam satu minggu pemain berpaspor Palestina itu bisa latihan sebanyak enam sampai tujuh kali.