Bursa Transfer

Kalahkan Real Madrid, Manchester United Gaet Wonderkid Atletico

Rabu, 9 September 2020 16:34 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Atletico Madrid
Alejandro Garnacho saat di Atletico Madrid. Copyright: © Atletico Madrid
Alejandro Garnacho saat di Atletico Madrid.

INDOSPORT.COM – Manchester United mendapat tambahan amunisi baru berupa pemain muda usai Setan Merah dilaporkan menjadi destinasi anyar bagi wonderkid Atletico Madrid, Alejandro Garnacho yang juga jadi incaran Real Madrid.

Sepanjang musim panas 2020 ini, Man United terkesan adem dalam menjalankan aktifitas jual beli pemain. Untuk transfer masuk, The Red Devils baru menggaet satu nama saja yakni Donny van de Beek.

Gelandang asal Belanda tersebut direkrut dengan mahar 40 juta euro (Rp698 miliar) dari Ajax Amsterdam. Kedatangannya tentu menjadi kabar gembira. Pasalnya, Van de Beek akan menjadi tambahan penting Man United dalam menyongsong musim 2020/21.

Selain itu, hadirnya Van de Beek juga memberikan keuntungan bagi Setan Merah di masa mendatang. Di usianya yang baru menginjak 23 tahun, ia aka menjadi amunisi jangka panjang Man United.

Selain merekrut pemain untuk tim utama, Manchester United juga mempersiapkan tim mudanya dan masa depannya sebagai sebuah tim. Belum lama ini, Setan Merah dilaporkan telah mengikat wonderkid Atletico Madrid, Alejandro Garnacho.

Garnacho sendiri merupakan pemain muda berusia 16 tahun yang berasal dari akademi Atletico. Remaja yang berposisi sebagai penyerang ini terhitung lama membela tim akademi Los Rojiblancos dari berbagai kelompok umur.

Garnacho yang telah masuk dalam tim U-19 Atletico ini berhasil diikat Man United selama lima tahun. Nantinya, ia akan bergabung dengan tim muda Setan Merah bersama dua rekrutan anyar lainnya seperti Alvaro Fernandez dari Real Madrid dan Marc Jurado dari Barcelona.

Alejandro Garnacho sendiri dianggap pemain potensial dan pemain masa depan Atletico Madrid. Selain Manchester United, ia mampu membuat Real Madrid dan Borussia Dortmund tertarik memboyongnya di musim panas ini.