Bola Internasional

Link Live Streaming UEFA Nations League: Belgia vs Islandia

Rabu, 9 September 2020 00:46 WIB
Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Grafis: Yanto/INDOSPORT
Berikut link live streaming pertandingan UEFA Nations League antara Belgia vs Islandia, Rabu (09/09/20) di Stadion King Baudouin, pukul 01.45 WIB. Copyright: © Grafis: Yanto/INDOSPORT
Berikut link live streaming pertandingan UEFA Nations League antara Belgia vs Islandia, Rabu (09/09/20) di Stadion King Baudouin, pukul 01.45 WIB.

INDOSPORT.COM - Berikut link live streaming pertandingan UEFA Nations League antara Belgia vs Islandia, Rabu (09/09/20) di Stadion King Baudouin, pukul 01.45 WIB.

Timnas Belgia bakal meneruskan tren positifnya sebagai pemuncak klasemen sementara Liga A Grup 2 (A2) yang kini telah mengumpulkan 3 poin. Sebelumnya, mereka berhasil mengalahkan Denmark dengan skor 2-0.

Berlaga sebagai tuan rumah, Belgia diprediksi tak akan ragu-ragu untuk bermain agresif dan akan bermain menyerang sejak peluit babak pertama dibunyikan. Di sisi lain, Islandia bakal berjuang sekuat mungkin untuk meraih poin pertamanya.

Pada pertandingan perdana melawan Timnas Inggris, Islandia kalah 0-2 dan saat ini berada di urutan ketiga klasemen. Mereka tentu tak ingin semakin terpuruk lantaran dibayangi Denmark di posisi keempat, jumlah poin mereka sama yakni 0.

Eden Hazard masih bakal jadi pemain andalan di laga UEFA Nations League antara Belgia vs Islandia. Kepiawaiannya dalam meluncurkan umpan terobosan dan membaca permainan bakal sangat dibutuhkan timnya untuk kembali meraih kemenangan.

Meski demikian, ada kans Roberto Martinez akan merotasi para pemain Timnas Belgia di laga kali ini, termasuk Timothy Castagne yang bisa menggantikan Thorgan Hazard di sayap kiri. Pemain Tottenham Hotspur, Toby Alderweireld, kemungkinan akan berada di bangku cadangan.

Sementara itu, Islandia tentu tak mau kalah saing. Mereka memiliki sosok Albert Gudmundsson, salah satu rising star Eredivisie yang bersinar Bersama PSV Eindhoven musim lalu.

Nah, untuk menyakiskan pertandingan ini, sobat INDOSPORT bisa menggunakan metode live streaming di Mola TV.

Link live streaming UEFA Nations League Belgia vs Islandia (klik di sini)

PERINGATAN!

*) INDOSPORT tidak bertanggung jawab terhadap tautan dan kualitas siaran.

*) Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu.