Bola Internasional

Link Live Streaming Pertandingan UEFA Nations League: Denmark vs Inggris

Rabu, 9 September 2020 00:33 WIB
Penulis: Mohammad Khalid Syihabuddin | Editor: Lanjar Wiratri
© Grafis: Yanto/INDOSPORT
Berikut link live streaming pertandingan antara Denmark melawan Inggris dalam lanjutan kompetisi UEFA Nations League 2020, yang dilangsungkan pada Rabu (09/09/20) dini hari WIB. Copyright: © Grafis: Yanto/INDOSPORT
Berikut link live streaming pertandingan antara Denmark melawan Inggris dalam lanjutan kompetisi UEFA Nations League 2020, yang dilangsungkan pada Rabu (09/09/20) dini hari WIB.

INDOSPORT.COM - Berikut link live streaming pertandingan antara Denmark melawan Inggris dalam lanjutan kompetisi UEFA Nations League 2020, yang dilangsungkan pada Rabu (09/09/20) dini hari WIB.

Tentu saja, Denmark kali ini akan mengincar kemenangan atas lawannya, yakni Inggris. Denmark bisa bermain lebih nyaman karena mereka akan bertanding di Johan Parken Stadium, Copenhagen yang dimana menjadi markas dari Timnas Denmark.

Sebab, di laga sebelumnya Denmark kalah ketika menghadapi Belgia. Meski sebelumnya kalah, Denmark tidak bisa dianggap remeh karena emiliki materi yang punya pengalaman bermain di Inggris dab bisa saja mengejutkan skuat asuhan Gareth Southgate.

Sementara itu, Inggris sendiri belum menunjukkan performa terbaiknya ketika menang melawan Islandia. The Three Lions masih belum sempurna karena banyak melakukan kesalahan.

Di laga sebelumnya, Inggris meraih kemenangan tipis 1-0 berkat gol Raheem Sterling via tendangan penalti. Mereka pun akan mencoba meningkatkan permainannya melawan Denmark.

Apalagi Inggris juga membutuhkan kemenangan untuk menjaga persaingan dengan Belgia. Jadi dengan motivasi yang berbeda, laga antara Denmark vs Inggris bakal berlangsung sengit. 

Duel sengit antara Denmark vs Inggris di ajang UEFA Nations League 2020 dapat anda saksikan secara live streaming melalui tautan berikut ini, mulai pukul 01.45 WIB:

Mola TV (Klik di sini)

Peringatan!

*) INDOSPORT tidak bertanggung jawab terhadap tautan dan kualitas siaran.