Liga Indonesia

PSM Paling Telat Latihan Sambut Liga 1 2020, Zulkifli Syukur Tak Khawatir

Rabu, 9 September 2020 14:37 WIB
Kontributor: Adriyan Adirizky Rahmat | Editor: Herry Ibrahim
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Zulkifli Syukur (tengah) dijegal dua pemain Lalenok United. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Zulkifli Syukur (tengah) dijegal dua pemain Lalenok United.

INDOSPORT.COM - Bek sayap kanan klub PSM Makassar, Zulkifli Syukur, tak terlalu khawatir setelah mengetahui fakta bahwa klubnya menjadi yang paling telat melakukan latihan menyambut kembalinya Liga 1 2020.

Hingga saat ini klub berjuluk Pasukan Ramang baru mengumpulkan dua asisten pelatih dan 13 dari 30 pemain yang mayoritas didominasi putra lokal yang memang berdomisili di Kota Makassar dan sekitarnya.

Tak hanya itu, mereka yang telah berkumpul baru melakukan swab test sebagai salah satu syarat diajukan oleh PT LIB sedangkan jadwal untuk latihan belum diumumkan oleh manajemen klub.

Meski demikian, Zulkifli Syukur tak terlalu khawatir menyoal kondisi fisik para pemain PSM Makassar sebab selama Liga 1 2020 rehat, pelatih Bojan Hodak telah memberikan serangkaian program latihan.

"Memang selama libur ini kan pelatih memberikan materi latihan di rumah jadi saya tidak terlalu khawatir," ungkapnya kepada awak redaksi berita olahraga INDOSPORT, Selasa (08/09/20).

"Jadi semua tergantung kondisi terakhir pemain nantinya pada saat latihan dimulai, apakah mereka betul-betul menjalankan apa yang sudah diberikan oleh pelatih," lanjut dia lagi.

Selain Hasim Kipuw dan Abdul Rahman, Zulkifli Syukur menjadi salah satu pemain senior yang dimiliki oleh PSM Makassar dalam keikutsertannya diajang Liga 1 2020.
 

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%