Liga Italia

Dibandingkan dengan Legenda Inter Milan, Ini Respons Achraf Hakimi

Kamis, 10 September 2020 10:24 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Emilio Andreoli - Inter/Inter via Getty Images
Pemain anyar Inter Milan, Achraf Hakimi. Copyright: © Emilio Andreoli - Inter/Inter via Getty Images
Pemain anyar Inter Milan, Achraf Hakimi.

INDOSPORT.COM - Pemain anyar Inter Milan, Achraf Hakimi memberikan komentar saat dibandingkan dengan legenda tim, Douglas Maicon.

Sebagiamana diketahui, karier Maicon bersama Inter Milan terbilang mentereng. Ia telah membantu Nerazzurri menjadi raksasa di kancah Eropa.

Maicon sendiri menjadi salah satu pemain yang ada dalam skuat Inter Milan kala mereka meraih treble winner di musim 2009/10. Oleh sebab itu, nama Maicon sangat melekat bagi penggemar Inter Milan.

Sejak kepergian Maicon, Inter Milan sendiri dinilai tidak memiliki full back yang bisa mewariskan permainannya. Nah, kini datangnya Achraf Hakimi ke Giusseppe Meazza menumbuhkan harapan bahwa ia bisa meneruskan penampilan hebat Maicon.

Memiliki beban berat di pundaknya karena dibandingkan dengan legenda Inter Milan, Hakimi pun akhirnya buka suara terkait apakah bisa menjadi pewaris Maicon.

"Yang benar adalah Maicon merupakan pemain mengesankan dengan fisik luar biasa. Saya harap bisa melanjutkan perjalanannya dan dikenang seperti dia di klub," ucap Hakimi dikutip dari Sempre Inter.

Lebih lanjut, Hakimi percaya diri bisa sukses di Inter Milan. Pasalnya, ia memiliki pengalaman yang bagus ketika masa peminjamannya dengan Borussia Dortmund di Bundesliga.

"Apakah pengalaman di Bundesliga akan berguna? Tentu saja. Memiliki kesempatan bermain di setiap minggu dan merasa penting membuat Anda punya kepercayaan diri dan pengalaman. Saya pikir itu selalu membantu meningkatkan performa tim dan diri sendiri," imbuhnya.

Achraf Hakimi memang memiliki pengalaman apik bersama Dortmund. Selama dua musim, ia tampil dalam 73 penampilan dengan mencetak 12 gol dan 17 assist.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%