Liga Indonesia

Liga 1 2020 Semakin Dekat, Persija Ditinggal Sergio Farias

Kamis, 10 September 2020 17:26 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Herry Ibrahim
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Pelatih Persija Jakarta, Sergio Farias. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Pelatih Persija Jakarta, Sergio Farias.

INDOSPORT.COM - Jelang bergulirnya kembali Liga 1 2020, Persija Jakarta justru kembali diterpa kabar kurang sedap. Tim Macan Kemayoran kembali ditinggal pelatihnya Sergio Farias.

Sergio Farias terpaksa harus kembali ke Brasil meninggalkan Persija Jakarta. Sebab dia mendapat musibah karena sang anak tercinta terjangkit virus Covid-19.

"Ya, anak saya positif terjangkit virus Covid-19. Sedangkan istri saya asimtomatik (terinfeksi virus tanpa gejala)," ujar Sergio Farias.

Farias sendiri belum bisa memberikan jawaban apakah dirinya akan kembali ke Jakarta pasca keluarganya sembuh nanti. Baginya ia dan Persija Jakarta memiliki kontrak hingga Desember 2020.

"Saya akan pulang ke Brasil. (Soal kelanjutan dengan Persija) saya memiliki kontrak hingga Desember. Hari ini dalam keterangan ke media, saya akan menjelaskannya," Farias menambahkan.

Seperti diketahui roda putaran Liga 1 2020 memang sesaaat lagi berputar. Kompetisi teratas di Indonesia ini dijadwalkan melakukan Kick Off pada 1 Oktober mendatang.  

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%