Liga Indonesia

Zulkifli Syukur Jaga Harmonisasi di Internal PSM Selama Liga 1 2020 Rehat

Kamis, 10 September 2020 06:10 WIB
Kontributor: Adriyan Adirizky Rahmat | Editor: Yosef Bayu Anangga
© Adriyan Adirizky/INDOSPORT
Bek sayap kanan PSM Makassar, Zulkifli Syukur, tetap menjaga keharmonisan di internal klub selama kompetisi Liga 1 2020 rehat sejak pertengahan Maret lalu. Copyright: © Adriyan Adirizky/INDOSPORT
Bek sayap kanan PSM Makassar, Zulkifli Syukur, tetap menjaga keharmonisan di internal klub selama kompetisi Liga 1 2020 rehat sejak pertengahan Maret lalu.

INDOSPORT.COM - Bek sayap kanan PSM Makassar, Zulkifli Syukur, tetap menjaga keharmonisan di internal klub selama kompetisi Liga 1 2020 rehat sejak pertengahan Maret lalu.

Sebagai pemain senior di kubu klub berjuluk Pasukan Ramang, ia menyadari salah satu peran di luar lapangan untuk selalu membangun komunikasi di antara rekan-rekannya di saat terpisah oleh jarak.

"Selama libur latihan dan kompetisi kurang lebih tiga sampai empat bulan, saya selalu berkomunikasi dengan pemain lain," ungkap Zulkifli Syukur kepada INDOSPORT, Rabu (09/09/20).

Selain menanyakan kabar, pria berusia 36 tahun ini juga tak henti-hentinya mengingatkan rekan-rekannya untuk menjaga kondisi dengan menjalankan seluruh program yang diberikan oleh pelatih Bojan Hodak.

"Semoga dengan disiplinnya para pemain berlatih mandiri di rumah bisa memudahkan pelatih pada saat kami dikumpulkan nantinya," tutur pemilik nomor punggung 3 di PSM Makassar ini.

"Jadi kondisi para pemain tidak terlalu drop dan pelatih juga tidak terlalu kesulitan dalam menyiapkan tim menyambut kompetisi Liga 1 2020 pada bulan depan," tambah dia lagi.

Zulkifli Syukur dan para pemain PSM Makassar lainnya akan menghadapi Persiraja Banda Aceh pada pekan keempat Liga 1 2020 yang dijawalkan dihelat pada Minggu (04/10/20) mendatang.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%