Bursa Transfer

Atletico Madrid Tolak Mentah-mentah Tawaran Juventus untuk Alvaro Morata

Jumat, 11 September 2020 03:50 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Yosef Bayu Anangga
© Juan Manuel Serrano Arce / Stringer
Klub raksasa Serie A Italia, Juventus, menemui kendala besar dalam misi mendaratkan penyerang Atletico Madrid yaitu Alvaro Morata, di bursa transfer kali ini. Copyright: © Juan Manuel Serrano Arce / Stringer
Klub raksasa Serie A Italia, Juventus, menemui kendala besar dalam misi mendaratkan penyerang Atletico Madrid yaitu Alvaro Morata, di bursa transfer kali ini.

INDOSPORT.COM - Klub raksasa Serie A Italia, Juventus, menemui kendala besar dalam misi mendaratkan penyerang Atletico Madrid yaitu Alvaro Morata, di bursa transfer kali ini.

Menurut laporan dari Daily Mail, Atletico Madrid baru saja menolak mentah-mentah tawaran Juventus yang ingin membeli Alvaro Morata dengan mahar 50 juta euro atau sekitar 890 miliar rupiah.

Penolakan itu disinyalir karena Atletico Madrid ingin penjualan pemain timnas Spanyol itu bisa memberikan keuntungan. Pasalnya, mereka membeli Alvaro Morata secara penuh dari Chelsea dengan mahar 63 juta Euro atau sekitar 1,1 triliun rupiah.

Meski tawaran perdana itu ditolak, kabarnya pelatih Juventus, Andrea Pirlo, sudah memiliki opsi lainnya demi mencari pengganti Gonzalo Higuain yang diberitakan akan hengkang.

Si Nyonya Tua bakal mengalihkan fokus di bursa transfer musim panas ini dengan memburu bomber AS Roma, Edin Dzeko. Pemain asal Bosnia-Herzegovina itu berhasil menyumbang 14 gol dari 35 pertandingan di musim 2019-2020.

Sementara itu, Alvaro Morata yang bergabung bersama Atletico Madrid sejak Januari 2019 sudah mencatatkan 61 pertandingan dengan raihan 22 gol dan lima assist.

Ia mengaku belum puas dengan raihan tersebut karena pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone, sering menempatkannya sebagai pemain cadangan.

Apalagi, saat berseragam Juventus pada 2014 hingga 2016, Alvaro Morata justru tampil luar biasa dengan mencetak 27 gol dan 18 assist dalam 93 pertandingan.