Liga Inggris

Dibidik Klub Promosi, Legenda Chelsea Segera Kembali ke Liga Inggris

Jumat, 11 September 2020 21:08 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Isman Fadil
© GettyImages
Dibidik oleh klub promosi Liga Primer, West Bromwich Albion, legenda Chelsea Branislav Ivanovic dikabarkan bakal segera kembali ke Liga Inggris. Copyright: © GettyImages
Dibidik oleh klub promosi Liga Primer, West Bromwich Albion, legenda Chelsea Branislav Ivanovic dikabarkan bakal segera kembali ke Liga Inggris.

INDOSPORT.COM – Dibidik oleh klub promosi Liga Primer, West Bromwich Albion, legenda Chelsea Branislav Ivanovic dikabarkan bakal segera kembali ke Liga Inggris.

Bek tangguh asal Serbia itu saat ini berstatus bebas transfer usai kontraknya bersama raksasa Liga Rusia, Zenit St Petersburg tak lagi diperpanjang di akhir musim 2019/20 kemarin.

Dilansir dari The Telegraph, hal tersebut membuat West Brom tertarik untuk memboyongnya kembali ke Liga Inggris di bursa transfer musim panas kali ini.

Kabarnya perwakilan Ivanivic dan manajemen West Brom telah melakukan negosiasi yang kemungkinan besar bakal segera diumumkan paling lambat 48 jam dari sekarang.

Eks bintang Chelsea ini menghabiskan 3 musim karirnya di Liga Rusia dan tadinya santer dirumorkan bakal merapat bersama Everton yang saat ini diarsiteki oleh Carlo Ancelotti. Salah satu mantan pelatihnya ketika masih merumput di Stamford Bridge.

Ivanovic didatangkan oleh Chelsea pada tahun 2008 lalu dari Lokomotiv Moscow. Dirinya merupakan pilihan utama di sektor bek kanan Chelsea meskipun memiliki posisi natural sebagai bek tengah.

Bersama Chelsea, Ivanovic berhasil meraih 3 trofi Liga Inggris, 3 trofi Piala FA, 1 trofi Piala Liga Inggris, 1 trofi Liga Europa, dan 1 trofi Liga Champions.

Dirinya hengkang dari Stamford Bridge pada tahun 2017 lalu dan berhasil mengantarka Zenit St Petersburg meraih 2 trofi Liga Rusia. Periode karirnya di Rusia dirinya habiskan dengan bermain sebagai bek tengah, posisi naturalnya.

Kedatangan Ivanovic ke West Brom akan sangat membantu mereka agar bisa tetap bertahan di Liga Primer musim depan dan tidak langsung terdegradasi ke Divisi Championship.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%