Bursa Transfer

Gonzalo Higuain Segera Susul Blaise Matuidi ke Klub David Beckham

Jumat, 11 September 2020 12:45 WIB
Editor: Prio Hari Kristanto
© Emilio Andreoli/Getty Images
Bomber senior Juventus, Gonzalo Higuain, dikabarkan segera menyusul Blaise Matuidi merapat ke klub MLS, Inter Miami. Copyright: © Emilio Andreoli/Getty Images
Bomber senior Juventus, Gonzalo Higuain, dikabarkan segera menyusul Blaise Matuidi merapat ke klub MLS, Inter Miami.

INDOSPORT.COM - Bomber senior Juventus, Gonzalo Higuain, dikabarkan segera menyusul Blaise Matuidi merapat ke klub MLS, Inter Miami.

Sejumlah media di Italia mengabarkan Gonzalo Higuain telah resmi memutus kontraknya dengan Juventus. Pemain 32 tahun itu tak masuk dalam rencana permainan pelatih baru, Andrea Pirlo.

Juventus pun berniat menjual Higuain di bursa transfer musim panas ini ketimbang harus kehilangannya secara gratis musim depan. Dilansir dari Sky Sport Italia, Higuain sudah tak terlihat di latihan Juventus.

Mantan striker Napoli dan Real Madrid itu dikabarkan bakal memulai petualangan barunya di Amerika Serikat di mana ia bakal menandatangani kontrak bersama klub Inter Miami sampai 2022.

Diperkirakan gaji Higuain di Inter Miami akan dipotong 50 persen yang mana sebesar 4 juta euro per musim. Meski sudah pasti diputus kontrak, namun Juventus belum bisa mengumumkan kepergian Higuain sampai yang bersangkutan bergabung dengan Miami.

Jika benar Higuain ke Inter Mimai, itu artinya ia akan bereuni dengan mantan rekannya di Juventus, Blaise Matuidi. Sebelumnya Matuidi telah terlebih dahulu pindah ke klub milik David Beckham itu setelah tak diperpanjang kontrak oleh Juventus.