Bursa Transfer

Didepak Juventus, Gonzalo Higuain Konfirmasi Ogah Bela Tim Italia Lagi

Rabu, 2 September 2020 16:58 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Emilio Andreoli/Getty Images
Gonzalo Higuain takkan bermain di Italia kembali usai dirinya didepak Andrea Pirlo dari Juventus. Copyright: © Emilio Andreoli/Getty Images
Gonzalo Higuain takkan bermain di Italia kembali usai dirinya didepak Andrea Pirlo dari Juventus.

INDOSPORT.COM – Masa depan Gonzalo Higuain menemui titik terang. Usai didepak Juventus, kini penyerang asal Argentina tersebut tengah mencari pelabuhan anyar di klub lain di luar Italia.

Higuain menjadi korban dari revolusi yang tengah dijalankan Juventus. Terpilihnya Andre Pirlo sebagai pelatih anyar Bianconeri membuat namanya tersingkir.

Disebutkan, Higuain tak masuk dalam rencana Pirlo musim depan. Hal ini menyusul adanya rencana bahwa Juventus akan melakukan cuci gudang dan memberi ruang bagi para pemain-pemain anyar.

Tentunya perlakuan Pirlo dan Juventus terbilang kasar, apalagi mengingat kontribusinya sejak diboyong dari Napoli pada 2016 silam. Namun hal tersebut tak sedikitpun mengganggu Higuain dan sang agen yang juga saudaranya, Nicolas Higuain.

Sang agen menuturkan bahwa dirinya mengapresiasi kejujuran Andrea Pirlo terhadap nasib Gonzalo Higuain. Lebih lanjut saudara dari pemain berusia 32 tahun tersebut mengutarakan bahwa dirinya tengah bekerja mencari pelabuhan anyar untuknya usai didepak Juventus.

Disadur dari laman pribadi Gianluca Di Marzio, Nicolas mengatakan bahwa telah banyak proposal dari berbagai klub yang masuk untuk Higuain sejauh ini. Namun hanya ada dua klub yang takkan dibela kliennya, yakni klub asal Italia dan Boca Junior.

“Banyak proposal masuk dari Prancis, Inggris, Spanyol, China dan Amerika Serikat. Tapi belum ada yang membuat kami tertarik. Kami akan mengevaluasinya,” ujar Nicolas.

“Namun ada dua hal yang pasti. Higuain takkan bermain di Italia dan (dia) takkan bermain di Boca Junior. Dia berkembang di River (Plate) dan takkan menyeberang ke rival,” pungkasnya.

Gonzalo Higuain sendiri telah membela Juventus sejak 2016 silam. Sejak didatangkan dari Napoli, ia menjadi bomber andalan Bianconeri selama dua tahun. Torehan golnya pun terbilang apik di mana El Pipita mampu mencetak 66 gol dan 16 assist dalam 146 penampilan bagi Si Nyonya Tua.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%