Bursa Transfer

Kedatangan Suarez, Juventus Tendang Higuain ke Klub David Beckham

Rabu, 2 September 2020 07:41 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Getty images
Juventus selangkah lagi bakal mengamankan tanda tangan Luis Suarez. Meski begitu, jawara Serie A Italia itu bakal melepas Gonzalo Higuain ke Inter Miami. Copyright: © Getty images
Juventus selangkah lagi bakal mengamankan tanda tangan Luis Suarez. Meski begitu, jawara Serie A Italia itu bakal melepas Gonzalo Higuain ke Inter Miami.

INDOSPORT.COM – Juventus selangkah lagi bakal mengamankan tanda tangan Luis Suarez. Meski begitu, jawara Serie A Italia itu bakal melepas Gonzalo Higuain ke klub milik David Beckham, Inter Miami.

Luis Suarez yang didepak dari Barcelona setelah klub menunjuk pelatih baru Ronald Koeman sebentar lagi akan menemukan tambatan baru. Penyerang berkebangsaan Uruguay itu disebut-sebut bakal merapat ke Juventus.

Suarez sebelumnya sudah menggelar pembicaraan dengan legenda Juventus, Pavel Nedved, yang kini menjadi wakil presiden klub tersebut untuk membahas kepindahannya.

Dilansir dari Football Italia, pembicaraan tersebut akhirnya mengarah pada hal positif, dengan Juventus sudah menyepakati persyaratan pribadi yang diajukan mantan rekan Lionel Messi tersebut.

Suarez nantinya akan menjadi rekrutan gratis Juventus pertama pada musim panas ini. Meski begitu, sang pemain sedang mengusahakan kotraknya di Camp Nou yang berakhir pada Juni 2021 bisa dihentikan lebih awal.

Dengan kedatangan Suarez ke Turin ini, Juventus pun tampaknya sudah siap melepaskan salah satu penyerangnya, yakni Gonzalo Higuain, hengkang.

Higuain, sebagaimana diklaim TyC Sports di Argentina disebut-sebut sudah menerima pinangan dari klub milik David Beckham, yakni Inter Miami. Nantinya, pemain berjuluk Pipita ini akan berkompetisi di Major League Soccer hingga 2022.

Higuain sendiri juga sedang melakukan pembicaaraan dengan pihak Juventus agar kontraknya yang sedang berjalan ini bisa dihentikan lebih awal. Dengan kepindahannya ke Inter Miami, Higuain bisa dekat dengan saudaranya Federico yang merumput bersama DC United.

Tentunya Juventus lebih memilih Suarez ketimbang Higuain untuk menjadi rekan tandem Cristiano Ronaldo di lini depan pada musim2020-2021.

Meski sudah berusia 33 tahun dan sempat absen panjang karena cedera, Luis Suarez sebenarnya tampil cukup baik musim lalu. Ia sanggup mencetak 21 gol dan 12 assist dari 36 penampilan di semua kompetisi.
 

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
67%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
33%