Liga Italia

Dilepas Juventus, Gonzalo Higuain Putuskan Merapat ke Inter

Senin, 31 Agustus 2020 15:35 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Indra Citra Sena
© Emilio Andreoli/Getty Images
Gonzalo Higuain dikabarkan bakal segera merapat ke Inter Miami usai dilepas oleh Juventus dan tidak masuk ke dalam rencana musim depan milik Andrea Pirlo. Copyright: © Emilio Andreoli/Getty Images
Gonzalo Higuain dikabarkan bakal segera merapat ke Inter Miami usai dilepas oleh Juventus dan tidak masuk ke dalam rencana musim depan milik Andrea Pirlo.

INDOSPORT.COMGonzalo Higuain dikabarkan bakal segera merapat ke Inter Miami usai dilepas oleh Juventus dan tidak masuk dalam rencana musim depan milik Andrea Pirlo.

Dilansir Football Italia, Andrea Pirlo telah menyatakan jika Higuain tidak akan masuk ke dalam rencananya bersama Juventus menjelang musim 2020-2021 bergulir.

Dirinya dikabarkan sedang menjalani negosiasi pemutusan kontrak agar bisa hengkang dari Juventus dengan status bebas transfer. Kontraknya sendiri baru akan habis pada bulan Juni tahun 2021 mendatang.

Kabar ini bisa membuat Gonzalo Higuain bergabung bersama eks rekan setimnya, Blaise Matuidi yang telah lebih dulu hijrah ke MLS untuk bermain bersama klub milik David Beckham itu secara gratis.

Sebelum santer dirumorkan merapat ke Inter Miami, Higuain dikabarkan akan pulang kampung ke Argentina untuk bermain bersama River Plate. Kabar tersebut diperkuat rumor dirinya ingin lebih dekat dengan sang ibunda yang kini sedang sakit.

Selain itu, kabar dilepasnya Higuain juga menarik minat beberapa klub dari Liga Inggris dan klub-klub lain dari Eropa maupun dari luar Eropa.

Higuain diboyong oleh Juventus dari Napoli dengan banderol senilai 90 juta euro pada 2016. Penampilan apiknya bersama Napoli gagal dirinya ulangi dengan Juventus.

Dirinya dianggap kurang tajam di depan gawang dan sempat menjalani beberapa kali masa peminjaman di AC Milan dan Chelsea sebelum kembali bermain untuk Nyonya Tua di musim 2019/20 kemarin.

Sepanjang 2019-2020, Gonzalo Higuain tercatat hanya berhasil mencetak delapan gol dan empat assist dari 32 laga Serie A Italia bersama Juventus.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
50%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
50%