Bursa Transfer

'Dibuang' AC Milan, Eks Barcelona Ternyata Diincar Banyak Klub Liga Papan Atas

Sabtu, 12 September 2020 08:59 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Catherine Ivill/Getty Images
Bintang Watford, Gerard Deulofeu ternyata menjadii incaran banyak klub liga papan atas Eropa, meski sempat ditolak oleh AC Milan. Copyright: © Catherine Ivill/Getty Images
Bintang Watford, Gerard Deulofeu ternyata menjadii incaran banyak klub liga papan atas Eropa, meski sempat ditolak oleh AC Milan.

INDOSPORT.COM - Bintang Watford, Gerard Deulofeu ternyata menjadii incaran banyak klub liga papan atas Eropa, meski sempat ditolak oleh AC Milan.

Gerard Deulofeu menjadi pemain penting di skuat Watford. Namun, karena The Hornets harus turun kasta ke Divisi Championship, Deulofeu kabarnya ingin pindah.

Hal itu sejalan dengan kebijakan transfer Watford yang ingin menjual beberapa pemain. Salah satu pemain penting Watford yang masuk dalam daftar jual adalah Deulofeu.

Awalnya, eks Barcelona itu santer dikaitkan dengan AC Milan. Deulofeu sendiri sejatinya juga pernah bermain di San Siro membela Rossoneri.

Akan tetapi, pihak AC Milan mengatakan bahwa hal itu adalah kabar burung belaka. Pasalnya, Il Diavolo sudah memiliki banyak pemain yang berposisi sama dengan Deulofeu, seperti Alexis Saelemaekers, Samuel Castillejo, dan terbaru Brahim Diaz.

Walau ditolak AC Milan, ternyata Deulofeu punya banyak peminat. Hal itu disampaikan oleh direktur olahraga Watford yang bernama Cristiano Giaretta.

"Deulofeu banyak diminati klub di Italia, Spanyol, Inggris, dan juga Jerman, jadi kami mengevaluasi semuanya. Dia siap dan dapat membuat perbedaan di tim mana pun," ucao Giaretta dikutip dari Football Italia.

Giaretta menambahkan bahwa transfer di tengah pandemi ini memang memengaruhi harga transfer pemain. Namun, ia percaya bahwa harga pasar Deulofeu tidak akan turun berkat kualitasnya.

Deulofeu sendiri sudah tiga musim berseragam Watford. Total ia sudah bermain dalam 70 pertandingan di semua kompetisi dengan mencetak 17 gol dan 11 assist.