Bursa Transfer

Lampard Ogah Lepas Kante, Inter Milan Beralih ke Bintang Chelsea Lainnya

Sabtu, 12 September 2020 13:48 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Getty Images
Raksasa Serie A Liga Italia, Inter Milan, dikabarkan mengalihkan perhatian ke pemain belakang Chelsea ini setelah gagal merekrut N'Golo Kante. Copyright: © Getty Images
Raksasa Serie A Liga Italia, Inter Milan, dikabarkan mengalihkan perhatian ke pemain belakang Chelsea ini setelah gagal merekrut N'Golo Kante.

INDOSPORT.COM - Raksasa sepak bola Serie A Liga Italia, Inter Milan, dikabarkan mengalihkan perhatian ke pemain belakang Chelsea ini, setelah upaya mereka untuk merekrut N'Golo Kante dihentikan oleh Frank Lampard.

Selama ini, Inter Milan memang dirumorkan mengincar gelandang bertahan Chelsea yang bernama N'Golo Kante. Bahkan, mereka sudah punya rencana untuk menawarkan Marcelo Brozovic ke penghuni Liga Inggris tersebut.

Namun ternyata, pelatih The Blues yang bernama Frank Lampard justru memberi komentar yang membuat langkah Inter seketika terhenti. Legenda Timnas Inggris itu mengatakan bahwa ia masih ingin Kante bertahan.

Setelah pernyataan Lampard tersebut, Inter pun langsung tak lagi santer dirumorkan mengejar Kante. Sebaliknya, mereka kabarnya ingin kembali mengejar striker Chelsea yang bernama Olivier Giroud. Namun, Giroud sendiri juga berkata ia pilih bertahan.

Akhirnya, melansir dari laman portal berita olahraga Sempre Inter, Nerazzurri sekarang kembali melirik bek The Blues yang bernama Marcos Alonso. Mereka memang sudah mengincar Alonso sejak bursa transfer 2019.

Membahas Alonso jelas tidak lagi berkaitan dengan lini tengah skuat Antonio Conte yang sedang butuh pembenahan, melainkan lini belakang yang kabarnya bakal ditinggal dua bek, Milan Skriniar dan Diego Godin.

Inter Milan sudah mengincar beberapa nama seperti Marash Kumbulla dari Hellas Verona, Chris Smalling dari Manchester United, bahkan Marcelo yang merupakan pemain andalan Real Madrid. Ini menandakan bahwa mereka memang sedang berburu bek.

Masih dari Sempre Inter, raksasa Serie A Liga Italia tersebut dikabarkan harus melepas Dalbert terlebih dahulu untuk bisa memboyong Alonso di bursa transfer musim panas 2020. Sayangnya Inter belum menemukan klub berlabuh bagi Dalbert.

Marcos Alonso sendiri telah memperkuat Chelsea sejak 2016 yang lalu. Bersama klub sepak bola Liga Inggris tersebut di kancah domestik musim lalu, ia hanya dimainkan 18 kali, mencetak empat gol dan dua assists, serta melakukan lima clean sheets.