Bursa Transfer

Ingin Tinggalkan PSG, 2 Klub Liga Inggris Jadi Idaman Mbappe

Minggu, 13 September 2020 19:48 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Isman Fadil
© Jean Catuffe/Getty Images
Striker Paris Saint-Germain, Kylian Mbappe merayakan golnya ke gawang Lyon di Semifinal Piala PMegabintang Paris Saint-Germain (PSG), Kylian Mbappe dilaporkan ingin meninggalkan tim pada bursa transfer musim panas mendatang.rancis Copyright: © Jean Catuffe/Getty Images
Striker Paris Saint-Germain, Kylian Mbappe merayakan golnya ke gawang Lyon di Semifinal Piala PMegabintang Paris Saint-Germain (PSG), Kylian Mbappe dilaporkan ingin meninggalkan tim pada bursa transfer musim panas mendatang.rancis

INDOSPORT.COM - Megabintang Paris Saint-Germain (PSG), Kylian Mbappe dilaporkan ingin meninggalkan tim pada bursa transfer musim panas mendatang.

Kylian Mbappe merupakan talenta muda terbaik di jagat sepak bola. Di usianya yang masih 21 tahun, ia sudah memiliki banyak prestasi, termasuk memenangkan Piala Dunia bersama Timnas Prancis.

Selain itu, Mbappe juga mendominasi Ligue 1 Prancis bersama PSG. Maka dari itu, Mbappe sendiri sepertinya ingin mendapatkan tantangan baru dan abarnya ingin meninggalkan PSG.

Dilansir dari Caught Offside, Mbappe sudah memberitahu pihak PPSG bahwa ia ingin meninggalkan Parc des Princes di musim panas mendatang. Mbappe akan memanfaatkan kontraknya yang hanya tersisa sampai 2022 mendatang.

Jika rencana Mbappe itu berjalan lancar, maka musim ini bisa menjadi yang terakhir kalinya bersama PSG. Setelah itu, ia akan menjalani petualangan baru.

Dalam laporan tersebut, Mbappe sudah punya klub idaman untuk pelabuhan kariernya di masa mendatang. Adalah Liverpool dan Manchester United yang dikabarkan menjadi tujuan bagi Mbappe jika hengkang dari PSG.

Mbappe sendiri sempat mengucapkan kekagumannya dengan Liverpool di bawah asuhan Jurgen Klopp. Ia juga akan menjadi pengganti yang tepat bagi trio lini serang The Reds.

Sementara itu, Manchester United juga bisa bersaing untuk mendapatkan Mbappe. Meski saat ini Setan Merah masih belum konsisten, mereka tetap menjadi tujuan pemain-pemain top.

Apalagi jika Manchester United bisa memboyong Mbappe ke Old Trafford, maka The Red Devils bisa saja mengembalikan masa kejayaan.