Liga Italia

Inter Milan Sempat Buat Pengumuman Blunder Soal Achraf Hakimi

Senin, 14 September 2020 10:31 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Emilio Andreoli - Inter/Inter via Getty Images
Inter Milan tertangkap basah telah membuat kesalahan ketika mengumumkan soal nomor punggung rekrutan baru mereka Achraf Hakimi. Copyright: © Emilio Andreoli - Inter/Inter via Getty Images
Inter Milan tertangkap basah telah membuat kesalahan ketika mengumumkan soal nomor punggung rekrutan baru mereka Achraf Hakimi.

INDOSPORT.COM - Inter Milan tertangkap basah telah membuat kesalahan ketika mengumumkan soal nomor punggung rekrutan baru mereka Achraf Hakimi.

Dilansir dari Sempre Inter, Achraf Hakimi disebut telah memilih nomor punggung 55 di skuat Nerazzurri. Sehingga Inter Milan pun memberikan pengumuman ke media sosial atas pilihan Hakimi dengan nomor 55.

Akan tetapi, postingan Nerazzurri yang mengumumkan Hakimi bakal mengenakan nomor 55 langsung dihapus. Pasalnya, Inter Milan telah membuat blunder terkait hal tersebut.

Achraf Hakimi memang memilih nomor punggung 55. Namun, pilihan itu belum sampai tahap final dan ia masih bisa mengganti nomor punggungnya jika tidak sreg.

Sementara itu, di dalam kariernya Achraf Hakimi memang telah menggunakan nomor punggung yang berbeda-beda. Ketika di Dortmund, ia mengenakan nomor 5.

Hal itu berbeda saat Hakimi berseragam Real Madrid. Tercatat ada dua nomor yang pernah dipakai Hakimi, yaitu 19 dan 32. Berbeda lagi saat Hakimi di Maroko, maka ia akan menggunakan nomor 2.

Pengumuman resmi nomor punggung Hakimi sendiri sejatinya sedang ditunggu fans Inter Milan. Jika memang mengambil nomor 55, tentunya hal itu menjadi keunikan sendiri bagi Hakimi.

Achraf Hakimi sendiri diboyong Inter Milan dari Real Madrid dengan mahar sebesar 40 juta euro (sekitar Rp762 miliar). Hakimi dikontrak selama lima tahun ke depan.