Bursa Transfer

Sudah Punya Achraf Hakimi, Inter Siap 'Tendang' Pemain Sayapnya

Minggu, 13 September 2020 15:50 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Isman Fadil
© Emilio Andreoli - Inter/Inter via Getty Images
Raksasa sepak bola Serie A Liga Italia, Inter Milan, kabarnya ingin membuang pemain sayap mereka ini lantaran sudah punya Achraf Hakimi. Copyright: © Emilio Andreoli - Inter/Inter via Getty Images
Raksasa sepak bola Serie A Liga Italia, Inter Milan, kabarnya ingin membuang pemain sayap mereka ini lantaran sudah punya Achraf Hakimi.

INDOSPORT.COM - Raksasa sepak bola Serie A Liga Italia, Inter Milan, kabarnya ingin membuang pemain sayap mereka ini lantaran sudah punya Achraf Hakimi yang baru merapat ke Giuseppe Meazza.

Inter Milan memang sukses memboyong Achraf Hakimi dari Real Madrid pada 1 September 2020 yang lalu. Mereka mengontraknya untuk jangka waktu lima tahun dengan dana sekitar 40 juta euro atau Rp762 miliar.

Karena sudah punya pemain yang bagus, maka mereka tentu akan mengorbankan pemain yang kurang bersinar. Melansir dari laman portal berita olahraga Gazetta dello Sport, Inter ingin mendepak Antonio Candreva.

Antonio Candreva sebenarnya sudah sangat setia dengan Inter atau Nerazzurri sejak 2016 yang lalu. Namun, ia semakin tua (33 tahun). Alasan tersebut tentu bakal membuat Inter mulai menjajaki kemungkinan untuk menggantikannya dengan pemain yang lebih muda.

Padahal, Candreva sendiri masih ingin menjadi bagian dari skuat Antonio Conte. Ia sudah berjuang keras untuk tampil sebaik mungkin saat latihan pramusim Inter beberapa waktu yang lalu demi tetap bertahan di Giuseppe Meazza.

Namun, Nerazzurri tetap dikabarkan sudah membulatkan tekad untuk membuangnya di bursa transfer musim panas 2020 dan menggantikannya dengan Achraf Hakimi. Namun sayangnya, belum ada klub yang berminat dengan Candreva.

Jika memang tak ada yang berminat, ini bisa menjadi kesempatan bagi Candreva untuk semakin berjuang keras demi memberikan yang terbaik bagi Conte, meskipun sangat mungin ia tetap bakal kalah saing dari Hakimi.

Antonio Candreva sendiri telah memperkuat Inter Milan sejak 2016 yang lalu dari Lazio. Bersama klub sepak bola Serie A Liga Italia tersebut di kancah domestik musim lalu, ia mampu mencetak lima gol dan tujuh assists dari total 32 pertandingan yang ia jalani.