Bursa Transfer

Juventus Saingi Arsenal demi Gelandang Lyon, Ronaldo 'Berseri-seri'

Senin, 14 September 2020 17:25 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Twitter UEFA
Pemain sepak bola Juventus, Cristiano Ronaldo, dikabarkan langsung setuju terhadap niat raksasa Serie A Liga Italia itu yang ingin merekrut gelandang Lyon. Copyright: © Twitter UEFA
Pemain sepak bola Juventus, Cristiano Ronaldo, dikabarkan langsung setuju terhadap niat raksasa Serie A Liga Italia itu yang ingin merekrut gelandang Lyon.

INDOSPORT.COM - Pemain sepak bola Juventus, Cristiano Ronaldo, dikabarkan langsung setuju terhadap niat raksasa Serie A Liga Italia itu yang ingin merekrut gelandang Lyon di bursa transfer.

Juventus memang sedang bersaing dengan Arsenal dalam perebutan pemain Olympique Lyonnais yang bernama Houssem Aouar. Sebenarnya, Arsenal sudah mengejarnya lebih dulu, tapi Juventus muncul untuk memberi persaingan.

Alasan Juventus tiba-tiba beralih ke Aouar dikarenakan mereka sulit untuk mendatangkan gelandang Lazio yang bernama Sergej Milinkovic-Savic di bursa transfer musim panas 2020. Apalagi, Paris Saint-Germain juga punya rencana yang sama.

Ternyata, melansir dari laman portal berita olahraga Caught Offside, keputusan Juventus untuk beralih ke Aouar itu membuat Cristiano Ronaldo berseri-seri alias senang. Karena, Ronaldo dikabarkan sudah lama merasa bahwa Aouar bakal cocok bermain di Turin.

Jika rumor tersebut benar, maka ini menjadi hal baik bagi Juventus. Dengan ridha dari sang megabintang Portugal, ada kemungkinan Aouar bisa lancar dalam upayanya beradaptasi di Allianz Stadium.

Selain itu, Aouar juga pastinya bakal senang jika mengetahui bahwa ternyata dirinya menjadi pemain yang sangat diinginkan Ronaldo. Sehingga, ada kemungkinan raksasa Serie A Liga Italia itu bakal sukses merekrutnya di bursa transfer musim panas 2020.

Namun, mereka jangan senang dulu. Karena, Arsenal tentu tidak akan menyerahkan incarannya ke klub rival begitu saja. Apalagi, mereka memang membutuhkan sosok gelandang seperti Aouar untuk menjadi pengganti Mesut Ozil.

Houssem Aouar sendiri telah membela Lyon sejak 2017 yang lalu. Bersama klub sepak bola Ligue 1 Prancis tersebut, ia mampu mencetak 24 gol dan menyumbang 27 assists dari total 138 pertandingan yang ia jalani di semua kompetisi.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%