Liga Indonesia

Final NBA Pertama Bersama Lakers, Davis Sebut LeBron James

Selasa, 15 September 2020 12:28 WIB
Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Ronald Martinez/GettyImages
Torehan manis langsung didapatkan Anthony Davis saat menjalani debut di NBA musim 2019/20 bersama LA Lakers. Copyright: © Ronald Martinez/GettyImages
Torehan manis langsung didapatkan Anthony Davis saat menjalani debut di NBA musim 2019/20 bersama LA Lakers.

INDOSPORT.COM - Torehan manis langsung didapatkan Anthony Davis saat menjalani debut di NBA musim 2019/20 bersama LA Lakers.

Bagaimana tidak, pemain kelahiran 11 Maret 1993 tersebut berhasil membawa tim yang identik dengan warna kuning tersebut ke final Playoff NBA Wilayah Barat.

Ya, dalam babak semifinal, Davis dan rekan-rekannya di Lakers sukses mendominasi lawannya, Houston Rockets dengan keunggulan agregat 4-1.

Bagi Davis, keberhasilan Lakers melaju hingga final Playoff NBA Wilayah Barat adalah sesuatu yang sudah ia prediksi sejak memutuskan hengkang dari New Orleans  Pelicans.

Ia pun bersyukur karena selama proses tersebut ia mendapat banyak bantuan dari rekan-rekannya, khususnya LeBron James.

"Semuanya seperti sesuai rencana. Ketika saya tiba di sini, sudah jelas targetnya adalah juara dan kini kita paling banyak tinggal membutuhkan delapan kemenangan lagi," ujar Davis dilansir Silver Screen and Roll.

"Proses menuju juara ini sangat menyenangkan karena saya dikelilingi teman yang luar biasa, terutama LeBron James. Ia tak pernah berhenti membantu saya di Lakers," lanjut pemain yang berada di posisi power forward atau center tersebut.

Lebih lanjut, Davis sendiri siap memberi performa maksimal bagi Lakers di babak final Playoff NBA Wilayah Barat 2019/20. Hal itu demi keinginannya pacah telur gelar juara, yang belum ia rasakan sejak debut profesionalnya pada 2012 lalu.

"Sudah jelas, saat ini final Wilayah Barat adalah hal baru bagi saya. Namun, dengan proses yang menyenangkan, saya memprediksi kami bisa meraih hasil terbaik seperti yang sudah saya perkirakan," pungkasnya.

Sekadar informasi, saat ini Lakers masih menanti klub yang akan menjadi lawannya di final Playoff NBA Wilayah Barat 2019/20. Saat ini Denver Nuggets dan LA Clippers masih memiliki kedudukan imbang 3-3 dan baru akan bertanding di laga penentuan 16 September 2020.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%