Detik-detik Kepala Covington Bocor Usai Terkena Sikut Anthony Davis

Rabu, 9 September 2020 13:14 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Mike Ehrmann/Getty Images
Robert Covington usai kena sikut Anthony Davis di laga NBA Houston Rockets vs LA Lakers. Copyright: © Mike Ehrmann/Getty Images
Robert Covington usai kena sikut Anthony Davis di laga NBA Houston Rockets vs LA Lakers.

INDOSPORT.COM - Momen horor terjadi di laga Houston Rockets vs LA Lakers, Rabu (09/09/20) WIB. Kepala Robert Covington bocor usai terkena sikut Anthony Davis.

Game 3 semfinal Wilayah Barat NBA antara Rockets vs LA Lakers berjalan sengit di babak pertama. Rockets hanya unggul tipis 33-32 dari Lakers di kuarter pertama.

Kemudian di kuarter kedua Rockets juga bisa menjaga keunggulan poin (31-29) yang mengubah skor menjadi 64-61. Namun, Lakers bangkit di babak kedua. Kuarter ketiga, Lakers akhirnya menyamakan kedudukan poin menjadi 82-82.

Barulah di kuarter terakhir, Lakers mendominasi pertandingan. Mereka unggul dua digit poin dan bisa menahannya hingga akhir laga. Alhasil Lakers pun menang dengan skor 112-102 atas Rockets.

Nah, pada kuarter empat terjadi momen mengerikan karena Robert Covington harus berdarah-darah dan terpaksa tak bisa melanjutkan pertandingan akibat bertabrakan dengan Anthony Davis.

Momen ini terjadi di pertengahan kuarter empat. Saat itu, Davis dan James Harden sedang berebut bola rebound. Covington pun berusaha untuk membantu Harden memenangkan rebound.

Akan tetapi, saat mendekati ring kepala Covington tak sengaja terhantam sikut Anthony Davis. Covington langsung jatuh terkapar. Kepalanya berdarah dan harus mendapatkan perawatan.

Akibatnya Covington tak bisa melanjutkan pertandingan saat Rockets tertinggal 89-101 atas Lakers. Di sisi lain, Anthony juga kesakitan karena tertabrak, tapi ia masih bisa melanjutkan laga.

Anthony Davis sendiri merupakan satu pemain yang berkontribusi besar di kubu Lakers. Ia mencetak double-double dengan 26 poin dan 15 rebound. Sedangkan Covington hanya membuat 10 poin dan 5 rebound saja.

Sementara itu, game 4 antara Lakers melawan Rockets di semifinal Wilayah Barat NBA akan dilanjutkan pada Jumat (11/09/20) pagi WIB.