LeBron James Ungkap Alasan di Balik Kekalahan Lakers dari Rockets

Sabtu, 5 September 2020 17:21 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Lanjar Wiratri
© Steve Dykes/GettyImages
LeBron James menjelaskan mengapa LA Lakers bisa kalah dari Houston Rockets di game 1 semifinal Wilayah Barat playoff NBA, Sabtu (05/09/20) WIB. Copyright: © Steve Dykes/GettyImages
LeBron James menjelaskan mengapa LA Lakers bisa kalah dari Houston Rockets di game 1 semifinal Wilayah Barat playoff NBA, Sabtu (05/09/20) WIB.

INDOSPORT.COM - Megabintang LA Lakers, LeBron James menjelaskan mengapa timnya bisa kalah dari Houston Rockets di game 1 semifinal Wilayah Barat playoff NBA, Sabtu (05/09/20) WIB.

LA Lakers dikejutkan oleh Houston Rockets. Meski dinilai akan kelelahan karena harus bermain tujuh game melawan Oklahoma City Thunder, Rockets nyatanya tampil cemerlang.

James Harden dan Russell Westbrook memimpin Houston Rockets meraih kemenangan atas Lakers dengan skor 112-97. Atas kemenangan ini, Rockets unggul 1-0 dari Lakers.

Pasca pertandingan, LeBron James menyadari bahwa serangan cepat milik Rockets yang memainkan small ball mengejutkan Lakers. Maka dari itu, Lakers akhirnya tumbang.

"Kecepatan. Mereka bermain dengan kecepatan tinggi secara menyerang dan bertahan. Anda bisa menontonnya, kami merasakan kecepatan mereka malam ini dan harus menegahnya di game 2," ucap LeBron dikutip dari Clutch Points.

Lebih lanjut, King James mengatakan bahwa Lakers sejatinya sudah menampilkan pertahanan seperti biasanya. Namun, mereka sedikit lesu dalam urusan menyerang.

LeBron James sendiri tampil tak begitu buruk di laga melawan Rockets dengan mencetak 20 poin. Anthony Davis bahkan bisa membuat 25 poin dan 14 rebound.

Namun, usaha LeBron dan Davis tak cukup membawa Lakers terhindar dari kekalahan. Sebab, James Harden tampil menggila dengan mencetak 36 poin dan Westbrook menyumbang 24 poin.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%