Liga Italia

Gabung Fiorentina, Bonaventura Ungkap Perasaannya Dibuang AC Milan

Selasa, 15 September 2020 12:11 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Nicolò Campo/LightRocket via Getty Images
Rekrutan anyar Fiorentina, Giacomo Bonaventura mengungkapkan perasaanya setelah terbuang dari skuat AC Milan di bursa transfer musim panas ini. Copyright: © Nicolò Campo/LightRocket via Getty Images
Rekrutan anyar Fiorentina, Giacomo Bonaventura mengungkapkan perasaanya setelah terbuang dari skuat AC Milan di bursa transfer musim panas ini.

INDOSPORT.COM - Rekrutan anyar Fiorentina, Giacomo Bonaventura mengungkapkan perasaanya setelah terbuang dari skuat AC Milan di bursa transfer musim panas ini.

Giacomo Bonaventura merupakan gelandang andalan AC Milan dalam beberapa musim terkahir. Namun sayang, Stefano Pioli sudah melihat bahwa pemain sepak bola berusia 31 tahun ini tak masuk dalam skemanya.

Alhasil Rossoneri tidak memperpanjang kontrak Bonaventura yang habis di akhir musim 2019/20. Beruntung Bonaventura kemudian dikontrak oleh Fiorentina selama dua tahun mendatang.

Nah, saat mendapatkan kesempatan berbicara sebagai pemain baru Fiorentina, Bonaventura kemudian menjelaskan perasaannya yang terbuang dari AC Milan.

"Saya tidak kesal. Saya sudah tahu sejak 1 Januari bahwa saya tidak akan tinggal lebih lama. Saya mencoba menyelesaikan musim dengan cara terbaik, tapi saya tahu saya akan pergi," ucapnya dikutip dari Sempre Milan.

"Gambar saya berlutut di San Siro? Saya bertahan di sana karena saya ingin menyendiri sejenak usai bertahun-tahun di San Siro. Itu adalah momen ketuka saya bersyukur atas apa keberhasilan yang saya lakukan di sana," imbuhnya.

Bersama Fiorentina, Bonaventura nantinya akan bermain dengan Franck Ribery yang juga memiliki mental kuat dan ingin menang, seperti Zlatan Ibrahimovic.

Sementara itu, Bonaventura tercatat sudah tamppil dalam 184 pertandingan di semua kompetisi dengan mencetak 35 gol dan 20 assist.