Liga Indonesia

Respons Gelandang Bali United Lihat Jadwal Ketat Liga 1 2020

Selasa, 15 September 2020 18:02 WIB
Kontributor: Nofik Lukman Hakim | Editor: Herry Ibrahim
© Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
M Taufiq sudah menyusun rencana untuk menghadapi padatnya jadwal lanjutan kompetisi Liga 1 2020. Copyright: © Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
M Taufiq sudah menyusun rencana untuk menghadapi padatnya jadwal lanjutan kompetisi Liga 1 2020.

INDOSPORT.COM - Gelandang Bali United, M Taufiq sudah menyusun rencana untuk menghadapi padatnya jadwal lanjutan kompetisi Liga 1 2020. Selain latihan, pola hidup juga diatur agar bisa fit di setiap pertandingan.

Jadwal musim ini tak kalah padat dari musim lalu. Bali United mendapat jadwal enam pertandingan pada bulan Oktober. Lalu pada bulan November, skuat besutan Stefano Cugurra Teco bertanding tujuh kali.

Dengan jadwal sepadat ini, masa persiapan menjadi kunci. Kebugaran fisik akan menentukan keberhasilan setiap tim tampil konsisten hingga akhir kompetisi.

"Kami sudah lihat jadwalnya sangat padat. Harus bisa jaga kondisi dengan baik. Utamanya harus bisa istirahat dengan baik dan makan dengan baik," ucap M Taufiq, Selasa (15/09/20).

Taufiq mengatakan para pemain sudah legawa dengan pembatalan Piala AFC 2020. Keinginan berlaga di Asia dipendam, untuk tampil total musim ini agar bisa mendapat tiket bermain di Asia musim depan.

"Tim sekarang persiapan penuh buat Liga 1. Masih ada waktu. Kami akan latihan, kerja keras mempersiapkan tim dengan maksimal," tutur pemain asal Tarakan ini.

Tira Kabo akan menjadi lawan pertama Bali United. Taufiq dkk. akan menjamu wakil Jawa Barat di Stadion Sultan Agung, Bantul, 4 Oktober 2020 mendatang.