Liga Indonesia

Girangnya Bek Bali United Bisa Injak Rumput Stadion Kapten Dipta Lagi

Senin, 14 September 2020 22:00 WIB
Kontributor: Nofik Lukman Hakim | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Kondisi Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, tetap cantik saat kompetisi terhenti Copyright: © Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Kondisi Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, tetap cantik saat kompetisi terhenti

INDOSPORT.COM - Bek klub Liga 1 2020 Bali United, Haudi Abdillah, bisa merasakan lembutnya rumput Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Senin (14/9/20) siang. Inilah momen yang dinanti setelah terakhir kali menyambangi stadion pada Maret lalu.

Haudi menjadi saksi bahwa Bali United tetap profesional merawat lapangan. Meski sedang tak digunakan untuk pertandingan, lapangan masih terlihat cantik, dengan gradasi rumput.

Terlihat alat penyemprot air masih menyala di atas lapangan. Semprotan air inilah yang membuat lapangan Stadion Kapten I Wayan Dipta tetap hijau, termasuk dengan tambahan pupuk secara rutin.

Kondisi tak jauh beda juga terlihat di tribun. Pembersihan dilakukan secara rutin. Tribun selatan dan timur juga tampak cantik dengan pemasangan single seat.

Haudi hadir bukan sekadar reuni dengan lapangan ini. Haudi bersama rekan setimnya, I Made Andhika Wijaya, mengikuti sesi pengambilan gambar oleh salah satu sponsor Bali United.

"Sekian lama tak datang ke stadion, pasti rindu juga. Senang akhirnya bisa merasakan ke stadion lagi, walaupun hanya sebentar," ucap Haudi Abdillah, Senin (14/9/20).

Haudi dan Andhika tak bisa berlama-lama reuni dengan stadion ini. Mereka harus segera balik ke wilayah Kuta, Badung, untuk bersiap mengikuti latihan Bali United di Lapangan Trisakti.

Persiapan terus mereka lakukan agar siap menyambut lanjutan kompetisi Liga 1 2020. Pada kompetisi nanti, Bali United akan bermarkas di Stadion Sultan Agung, Bantul. Partai pertama dihelat pada 4 Oktober 2020, melawan Tira Kabo.