Bursa Transfer

1 Penghalang Terakhir Memphis Depay Gabung Barcelona Asuhan Koeman

Rabu, 16 September 2020 11:18 WIB
Editor: Coro Mountana
© Jeroen Meuwsen/BSR Agency/Getty Images
1 Penghalang Terakhir Memphis Depay Gabung Barcelona Asuhan Koeman Copyright: © Jeroen Meuwsen/BSR Agency/Getty Images
1 Penghalang Terakhir Memphis Depay Gabung Barcelona Asuhan Koeman

INDOSPORT.COM - Ternyata ada satu penghalang terakhir bagi Memphis Depay jika ingin dilatih Ronald Koeman di Barcelona. 

Sebelumnya seperti yang kita tahu jika ada laporan yang menyebutkan jika Memphis Depay telah setuju untuk bergabung dengan Barcelon dari Lyon. Dalam laporan tersebut juga, Barcelona setuju untuk membayar 25 juta euro kepada Lyon untuk dapatkan Depay. 

Namun perkembangan terakhir justru mengarah pada ada penghalang terakhir Barcelona untuk mendapatkan Depay yaitu masalah finansial. Bahkan hal itu dibenarkan oleh pelatih Ronald Koeman jika Barcelona harus jual pemain lebih dulu untuk dapatkan Depay. 

“Kami harus menjual pemain terlebih dahulu, setelah itu baru bisa datangkan Depay,” begitu kata Koeman seperti yang dilaporkan oleh junalis Fabrizio Romano dalam media sosialnya. 

Di sisi lain,, Koeman pun memilih realistis dengan menyebut Barcelona siap mengarungi musim ini dengan skuat sekarang. Masalah finansial yang melanda Barcelona tak lepas dari imbas virus corona, setidaknya begitu menurut presiden Lyon, Jean Michel Aulas. 

“Presiden Barcelona, Bartomeu memberi tahu saya bahwa mereka sangat menderita akibat krisis virus corona dan tidak ada kemungkinan bagi mereka untuk menawar Depay,” kata Aulas seperti yang dilansir dari ESPN

Barcelona memang sudah melepas Ivan Rakitic, Arturo Vidal dan Luis Suarez, tapi tampak beban gaji masih cukup besar untuk mendapatkan Memphis Depay. Oleh karena itu, Koeman berharap Barcelona bisa membuang Samuel Umtiti dan Nelson Semedo secepatnya. 

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%