Liga Indonesia

Antusias, Pemain Pinjaman PSHW Asal Klub Liga 1 Sudah Mulai Latihan

Rabu, 16 September 2020 05:25 WIB
Kontributor: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Yosef Bayu Anangga
© Media PSHW
Rizky Sena Eka Pratama (kiri) yang dipinjam PSHW dari Persela ikut latihan dengan tim. Copyright: © Media PSHW
Rizky Sena Eka Pratama (kiri) yang dipinjam PSHW dari Persela ikut latihan dengan tim.

INDOSPORT.COM – Para pemain pinjaman PS Hizbul Wathan sudah mulai bergabung dalam latihan rutin jelang dimulainya Liga 2 2020.

Klub Liga 2 PS Hizbul Wathan (PSHW) kembali menggelar latihan rutin mempersiapkan diri menjelang kembali bergulirnya kompetisi  di Lapangan Unesa, Surabaya. Pemain muda pinjaman PSHW pun tampak sudah mulai ikut berlatih.

Pemain itu adalah Rizky Sena Eka Putra yang dipinjam dari Persela. Pelatih Yusuf Ekodono menyambut baik kehadiran sang pemain anyar.

Dia berharap dengan hadirnya tambahan pemain bisa menambah daya serang, terlebih lagi memang saat ini PSHW tengah membutuhkan posisi striker murni pada saat Liga 2 bergulir nanti.

Mantan pemain Persebaya Surabaya era 1990-an itu juga berharap kepada Rizky Sena agar segera beradaptasi dengan teman-temannya.

"Dengan bergabungnya Rizky Sena tentu bisa mengisi posisi striker. Kami juga akan melihat perkembangannya dalam tiga atau empat kali uji coba mendatang," kata Yusuf Ekodono pada Selasa (15/9/20).

Kedatangan Rizky Sena ini terjadi setelah manajemen PSHW memutuskan untuk mendatangkan satu pemain lagi sesuai hasil evaluasi pasca pertandingan melawan Madura United, Jumat (11/9/20).

"Dari 24 pemain yang ada, tim masih membutuhkan pemain di posisi depan. Manajemen akhirnya mendatangkan striker milik Persela Lamongan," kata manajer Suli Daim.

Setelah melawan Madura United, mereka dijadwalkan bakal melakoni pertandingan uji coba lagi. Rencananya PS Hizbul Wathan bakal bertanding lawan Persik Kediri di Stadion Brawijaya pada Sabtu (19/9/20).