Bola Internasional

Arthur Cunha Gabung Sliema Wanderers, Netizen: Malang Rindu Kamu King

Rabu, 16 September 2020 13:15 WIB
Editor: Coro Mountana
© Ian Setiawan/INDOSPORT
Arthur Cunha Da Rocha, mantan pemain Arema FC Copyright: © Ian Setiawan/INDOSPORT
Arthur Cunha Da Rocha, mantan pemain Arema FC

INDOSPORT.COM - Arthur Cunha gabung dengan klub Liga Malta, Sliema Wanderers, netizen berkomentar jika Malang rindu dengannya. 

Kabar mengejutkan datang dari sepak bola Eropa setelah bek Persipura Jayapura, Arthur Cunha resmi bergabung dengan klub Liga Malta, Sliema Wanderers. Arthur Cunha mengikuti jejak Sylvano Comvalius bergabung dengan Sliema Wanderers. 

“Kami sangat senang mengumumkan bek tengah Brasil, Arthur Cunha untuk musim ini,” begitu pernyataan resmi Sliema Wanderers dalam media sosialnya. 

“Dalam perjalanan kariernya, bek berusia 30 tahun ini pernah main di Brasil, Portugal, dan Indonesia di mana dia pernah setim dengan rekrutan baru kami, Sylvano Comvalius. Selamat datang di Sliema, Arthur,” lanjutnya. 

Sontak unggahan dari Sliema Wanderers itupun langsung diserbu oleh netizen Indonesia yang mengaku sebagai Aremania dan kangen dengan Arthur Cunha. Bahkan tak sedikit yang meminta Arthur Cunha untuk kembali bersama Arema FC. 

“Malang rindu kamu king @arthurcunha90,” tulis netizen bernama @Jidannn14.

© Instagram @Sliemawanderersfc
Komentar netizen soal kepergian Arthur Cunha Copyright: Instagram @SliemawanderersfcKomentar netizen soal kepergian Arthur Cunha

Arthur Cunha memang sebelum bergabung dengan Persipura Jayapura awal musim ini, ia memang sudah lama menjadi andalan di lini pertahanan Arema FC. Oleh karena itu tak sedikit Aremania yang berharap agar Arthur Cunha segera kembali ke Arema FC.