Bola Internasional

Resmi! Arthur Cunha Ikuti Sylvano Comvalius Gabung Klub Liga Malta

Rabu, 16 September 2020 09:09 WIB
Kontributor: Sudjarwo | Editor: Coro Mountana
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Arthur Cunha akhirnya menjawab teka-teki tentang masa depannya setelah klub Liga Malta telah meresmikan kedatangannya. 

Kabar itu dikonfirmasi langsung oleh klub Liga Malta yang sukses merekrut Arthur Cunha, Sliema Wanderers melalui media sosialnya. Menariknya, Arthur Cunha akan bergabung dengan rekannya di Arema FC dan Persipura Jayapura, Sylvano Comvalius. 

“Kami sangat senang mengumumkan bek tengah Brasil, Arthur Cunha untuk musim ini. Dalam perjalanan kariernya, bek berusia 30 tahun ini pernah main di Brasil, Portugal dan Indonesia di mana dia pernah setim dengan rekrutan baru kami, Sylvano Comvalius,” begitu pernyataan resmi klub. 

“Apalagi, selama awal kariernya, Arthur bahkan sempat menghabiskan beberapa waktu untuk menjalani latihan bersama Manchester United. Selamat datang di Sliema, Arthur,” lanjutnya. 

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Sliema Wanderers Football Club (@sliemawanderersfc) on

Sliema Wanderers sendiri adalah salah satu klub raksasa dalam percaturan Liga Malta. Menyambut musim yang baru, mereka pun serius membangun kekuatannya agar bisa bersaing di Liga Malta. 

Salah satu caranya adalah dengan membajak pemain asing yang hengkang dari Liga 1 seperti Sylvano Comvalius dan Arthur Cunha. Sebelumnya seperti yang kita tahu jika Sylvano Comvalius dan Arthur Cunha adalah andalan Persipura Jayapura musim ini. 

Namun dikarenakan masa pandemi virus corona membuat dua pemain andalan Persipura Jayapura itu hengkang dari Liga 1. Selain Persipura, Arthur Cunha juga dalam beberapa musim terakhir menjadi andalan di lini belakang Arema FC.