Bursa Transfer

Man United Masih Yakin Dapatkan Jadon Sancho di Ujung Bursa Transfer

Rabu, 16 September 2020 16:21 WIB
Editor: Prio Hari Kristanto
© Lars Baron/Getty Images
Raksasa Liga Inggris, Manchester United, nampaknya belum menyerah dalam pengejaran penyerang sayap Borussia Dortmund, Jadon Sancho. Copyright: © Lars Baron/Getty Images
Raksasa Liga Inggris, Manchester United, nampaknya belum menyerah dalam pengejaran penyerang sayap Borussia Dortmund, Jadon Sancho.

INDOSPORT.COM - Raksasa Liga Inggris, Manchester United, nampaknya belum menyerah dalam pengejaran penyerang sayap Borussia Dortmund, Jadon Sancho.

Setelah gagal dalam percobaan awal, Man United optimis bakal mendapatkan bintang Timnas Inggris. Seperti dilansir dari The Telegraph, The Red Devils masih belum menyerah untuk mendatangkan Jadon Sancho.

Manajemen Man United percaya jika mereka memberikan tawaran di minggu terakhir bursa transfer, Borussia Dortmund pada akhirnya akan luluh dan menjual Sancho.

Sebelumnya, Dortmund menolak melepas Jadon Sancho apabila tawaran berada di bawa 120 juta euro. Sementara Manchester United hanya sanggup menyodorkan uang sebesar 80 juta euro.

Meski begitu, Man United sudah memiliki rencana B apabila Sancho tetap gagal didapatkan. Masih dari sumber yang sama, saat ini Setan Merah juga ikut dalam perburuan penyerang sayap Real Madrid, Gareth Bale.

Man United nampaknya belum puas dengan skuadnya saat ini, apalagi rival-rival mereka telah semakin kuat di Liga Inggris. Untuk mendapatkan Bale, Man United harus bersaing dengan Tottenham Hotspur.

Meski mengincar Bale, Jadon Sancho tetap menjadi target nomor satu Manchester United. Menarik untuk menantikan akhir dari bursa transfer musim panas ini.